Beauty

Mempercantik Alis Tebal Ala Cara Delevingne

Published by : Marti Posted on : Jumat, 6 Desember 2013

Mempercantik Alis Tebal Ala Cara Delevingne

Selain terkenal karena gayanya yang unik, Cara Delevingne juga dikenal berkat alis tebalnya, girls. Malah, alis tebal ini sudah jadi ciri khasnya Cara. Mengatur alis tebal ini memang lumayan sulit, karena kita butuh usaha lebih agar alis ini tetap cantik tanpa terlihat berlebihan. Bingung caranya membuat alis tebal kita terlihat cantik? Tiru tips dari model yang suka tampil lucu ini, yuk.

 

Biarkan Tumbuh Sempurna

Cara pede banget dengan alis tebalnya ini. Dan, dia membiarkan alisnya ini tumbuh sempurna tanpa sering-sering dicukur. Soalnya, kalau keseringan dicukur, alis ini akan semakin susah dibentuk, girls.

 

Bentuk Sesuai Keinginan

Senjata utama Cara dalam mengatur alisnya adalah menggunakan pensil alis. Cara selalu membentuk alisnya sesuai keinginan menggunakan pensil alis yang sewarna dengan alisnya ini. Lalu setelahnya, dia membubuhkan sedikit bedak agar terlihat natural. Terakhir, Cara menambahkan Tinted Brow Gel biar alis tebalnya terlihat makin natural.

 

Ikuti Gari Alis

Dalam memakai pensil alis, Cara menyarankan untuk mengikuti garis alami yang sudah dibentuk oleh alis, girls. Begitu juga ketika kita pengin merapikan alis. Kita bisa mencukur bagian luar sedikit saja sambil mengikuti garis alami yang sudah dibentuk oleh alis.

 

Beri Lengkungan

Alis tebal seringkali membuat wajah terlihat tegas dan sedikit maskulin. Karena itu, Cara menyarankan agar kita membentuk lengkungan alis yang lebih lembut dan enggak terlalu tajam. Hal ini membuat wajah jadi terlihat lebih feminine dan natural, girls.

 

(iif. Foto: Vogue.es)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN