Beauty

Manfaat Terong Buat Kecantikan Rambut

Published by : Marti Posted on : Senin, 1 September 2014

Manfaat Terong Buat Kecantikan Rambut

Wah, tahu enggak ternyata ada banyak manfaat terong buat kecantikan rambut. Terong sayur yang bermanfaat banget girls. Kandungan nutrisi yang ada di dalam buah terong, kaya dengan vitamin dan mineral yang dibutuhkan kulit dan rambut kita. Sayur kaya manfaat ini juga baik banget buat kesehatan dan bisa menyembuhkan atau mencegah penyakit seperti kanker, diabetes dan pikun. Baca yuk manfaat terong buat kecantikan rambut.


Rambut Kuat

Terung punya fungsi keren supaya rambut kita bisa kuat dan sehat alami. Kandungan air dalam terung menutrisi akar rambut kita dengan vitamin dan mineral yang cukup. Kandungan ini yang membantu rambut kita lebih kuat dan sehat. Gunakan jus terung buat masker alami kita. Caranya, blender terung dan oleskan merata keseluruh rambut lalu pijat perlahan. Diamkan selama beberapa menit lalu bersihkan dengan sampo.

 

Baca juga: Beauty Habits Untuk Mencegah Rambut Rontok

 

Merawat Kulit Kepala

Enggak hanya menutrisi rambut, sayur ini juga menutrisi kulit kepala kita supaya tetap sehat. Terung juga berfungsi sebagai pH balance alami yang bisa mengatur kelembaban kulit kepala dengan baik. Hasilnya, kulit kepala kita bebas dari kekeringan atau masalah lain seperti ketombe atau terlalu berminyak.

 

Rambut Cepat Tumbuh

Terung mengandung enzim alami yang ternyata ampuh menstimulasi akar rambut kita. Kandungan ini bisa membantu pertumbuhan rambut lebih cepat. Terutama buat kita yang mengalami kerontokan rambut parah. Uniknya lagi, enzim tadi enggak hanya mempercepat pertumbuhan rambut. Tapi, bikin rambut baru tumbuh kita akan lebih sehat dan kuat dari rambut sebelumnya.

 

Baca juga: Tips Membuat Rambut Cepat Panjang Dengan Alami


Tekstur Rambut Lebih Baik

Yang pengin rambutnya mirip kayak super model terkenal, coba rajin makan dan pakai masker rambut dari terung. Kalau kita rajin merawat rambut dengan terung serta mengkonsumsinya, rambut kita akan jauh lebih bersinar juga memperbaiki tekstur rambut yang rusak. Hasilnya, rambut kita akan lebih halus dan mudah kita tata.

 

Baca juga: Tips Rambut Panjang Tanpa Kusut

 

 

(stefanie, foto: toptipsblog.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN