Beauty

Manfaat Tahu Kedelai Bagi Kecantikan Kulit

Published by : Marti Posted on : Selasa, 9 September 2014

Manfaat Tahu Kedelai Bagi Kecantikan Kulit

Wah, selain rasanya yang enak ternyata ada banyak manfaat tahu kedelai bagi kecantikan kulit. Kenapa tahu bermanfaat buat kecantikan kulit, soalnya kandungan nutrisi kedelai tahu sangat tinggi dan baik buat kulit kita. Enggak hanya menggunakannya sebagai perawatan kulit, kalau kita rajin mengkonsumsi tahu kedelai kulit kita bisa sehat dan bersinar lho. Apa saja ya manfaat tahu kedelai bagi kecantikan kulit?

 

Regenerasi Kulit

Kandungan protein tahu kedelai, ternyata kunci dari regenerasi kulit yang paling efektif dan terkenal di dunia kecantikan. Hampir seluruh ahli kecantikan percaya dan menggunakan kandungannya sebagai salah satu bahan yang digunakan pada produk atau perawatan mereka.

 

Baca juga: Tips Memutihkan Kulit Ala Seleb Korea

 

Anti Aging

Kulit kita masih remaja tapi kalau kita enggak menjaga gaya hidup kita, kulit kita bisa mengalami penuaan dini yang bikin kelihatan enggak oke. Tahu ternyata kaya nutrisi buat menangani masalah kayak gini girls. Secara natural, kandungannya bisa mengurangi garisan halus kulit.


Pelindung Kulit

Karena kondisi lingkungan kita mulai enggak oke akibat sengatan sinar matahari dan polusi, tahu ternyata bisa membantu melindungi kulit kita dari tingkat stress lingkungan sekitar. Dengan rajin pakai atau makan tahu, kulit kita bisa terlindungi dengan baik dan tetap terjaga kesehatan dan kehalusannya. Tahu juga mengandung kolagen yang tinggi, yang fungsinya memperbaiki kerusakan kulit akibat sengatan matahari atau polusi. Yang paling keren, tahu bisa kita pakai buat memutihkan kulit dan meratakan warna kulit yang enggak rata!

 

Baca juga: Mengenali Jenis Dan Manfaat Teh Bagi Tubuh Kita

 

Bikin Kulit Halus

Rajin pakai masker atau makan tahu, ternyata bisa bikin kulit kita lebih halus. Tahu ternyata dipakai buat mengganti lemak hewan atau petroleum dan minyak mineral pada produk kecantikan yang go green atau animal free. Kandungannya bahkan lebih baik dan bisa bikin kulit kita lebih halus sekaligus menutrisinya sampai kelapisan kulit paling dalam.

 

 

(stefanie, foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN