Beauty

Manfaat Minyak Kelapa Buat Kecantikan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 8 Agustus 2013

Manfaat Minyak Kelapa Buat Kecantikan

Selain bisa mencerahkan siku dan lutut, minyak kelapa juga punya manfaat lain yang enggak kalah penting, lho. Soalnya, minyak kelapa memiliki kandungan asam laurat yang bermanfaat buat menyehatkan metabolisme tubuh. Minyak kelapa juga bisa jadi anti virus dan bakteri buat kulit kita, girls.

 

Krim wajah

Asam laurat sendiri bermanfaat buat mengobati jerawat. Minyak kelapa bisa menjadi pilihan yang baik buat kulit berminyak maupun kombinasi.

 

Pembersih makeup

Suatu waktu, pembersih makeup kita habis dan sulit membersihkannya hanya memakai air. Nah, ambil minyak kelapa di dapur buat membersihkan sisa makeup, girls. Dijamin aman dan bersih!

 

Lip balm

Buat bibir yang pecah-pecah, usapkan minyak kelapa biar keadaannya enggak semakin parah. Kita juga bisa memakainya buat menjaga kelembapan bibir.

 

Perawatan kaki

Tumit yang kasar memang enggak enak dipegang dan dilihat. Buat menghaluskan tumit, kita bisa memngusapkan minyak kelapa sebelum tidur dan memakai kaus kaki buat mengunci kelembapannya.

 

Rambut kering

Selain menggunakan conditioner yang ada dalam kemasan, kita bisa memakai minyak kelapa sebagai penggantinya. Gunakan secukupnya dan jangan terlalu banyak, ya.

 

Shaving oil

Mencukur rambut dalam keadaan kulit kering memang enggak disarankan, soalnya bisa memperbesar resiko kulit terluka. Oleskan minyak kelapa terlebih dahulu biar terhindar dari resiko itu dan untuk hasil yang lebih lembut.

 

(lana, foto: girlsguideto.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN