Beauty

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Jerawat

Published by : Marti Posted on : Minggu, 8 Desember 2013

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Jerawat

Jeruk nipis ternyata punya khasiat yang bagus banget buat wajah kita lho, girls! Jeruk nipis merupakan salah satu bahan alami yang ampuh mengurangi jerawat dan bekas jerawat. Kandungan asam alpha-hydroxy yang ada di jeruk nipis inilah yang bisa membantu kita menghilangkan jerawat membandel. Jadi, enggak ada salahnya untuk dicoba. Caranya mudah kok. Yuk, langsung aja kita tengok!


Oleskan di wajah

Kita dapat menghilangkan jerawat dengan mengaplikasikan jeruk nipis di bagian wajah yang berjerawat. Caranya gampang banget. Peras jeruk nipis di wadah yang bersih. Gunakan kapas atau cotton bud untuk mengoleskan perasan jeruk nipis di bagian-bagian berjerawat. Setelah itu, diamkan selama 10-15 menit, baru bilas sampai bersih.

 

Nah, kalau setelah dioleskan perasan jeruk nipis ini kita merasakan perih, itu pertanda bagus girls. Artinya, kandungan vitamin yang ada di buah kecil ini sedang bekerja di wajah kita. Tapi, buat yang punya kulit sangat sensitif, kita bisa menambahkan sedikit air pada perasan jeruk nipis untuk mengurangi rasa perih.

 

Enggak cuma dengan mengoleskan jeruk nipis aja, lho, jerawat bisa teratasi. Kita juga wajib mengonsumsi makanan-makanan bernutrisi tertentu yang ampuh menghilangkan jerawat. Apa aja ya makanan-makanan itu? Bisa langsung ditengok di sini.

 

(nana, foto: good-wallpapers.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN