Beauty

Manfaat dan Tips Memakai Hair Tonic

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 3 Mei 2014

Manfaat dan Tips Memakai Hair Tonic

Hair tonic punya banyak manfaat lho, buat rambut kita. Mau tahu juga tips cara memakainya?

 

Rambut merupakan mahkota buat kita para cewek. Selain rutin membersihkan rambut kita, berbagai perawatan pun kita perlu lakukan untuk mendapatkan rambut yang kuat dan sehat. 

 

Salah satunya, kita bisa memakai hair tonic. Umumnya, hair tonic dipakai oleh orang-orang yang memiliki masalah kerontokan rambut. Tapi, enggak cuma itu saja manfaat dari hair tonic, beberapa manfaat lainnya adalah: 

 

-          Menyuburkan rambut

-          Memperkuat akar rambut

-          Merangsang pertumbuhan rambut

-          Menghilangkan kotoran pada rambut dan kulit kepala

-          Melembabkan rambut

 

Tips memakai hair tonic

Saat memakai hair tonic, sebaiknya saat rambut kita dalam keadaan bersih. Pemakaian terbaik adalah sehabis kita keramas. Dengan begitu, hair tonic akan lebih mudah menyerap. 

 

Pemakaian hair tonic cukup dengan meneteskan beberapa tetes pada kulit kepala, terutama pada bagian yang mengalami masalah rambut. Kemudian pijat perlahan agar dapat langsung terserap dan hair tonic pun dapat segera bekerja. 

 

(ella, foto: elle.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN