Beauty

Manfaat Cuka Apel Buat Kuku

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 12 Januari 2014

Manfaat Cuka Apel Buat Kuku

Bagian dari jari tangan dan kaki yang bisa kita hias sama nail art cantik ini perlu dirawat dengan baik, girls. Enggak perlu ribet, kita tinggal memakai yang namanya cuka apel. Selain bisa merawat kuku secara berkala, cuka apel bisa memperbaiki kerusakan yang dialami sama kuku kita.

 

Menguatkan kuku

Cuka apel bisa memberikan kuku jari kaki dan tangan kita asupan mineral. Kenapa kuku kita perlu mineral tambahan? Well, kuku yang kekurangan mineral bakal terlihat enggak sehat dan menipis. Makanya, tambahan mineral dari cuka apel ini bakal menguatkan kuku.

 

Bye jamur kuku!

Selain bisa menguatkan kuku, cuka apel bisa membantu mengatasi bakteri yang menimbulkan timbulnya jamur kuku. Jamur kuku ini biasanya muncul pada kuku jari kaki karena kelamaan berada di tempat yang lembab.


Mempercepat pertumbuhan kuku

Merendam kuku dengan cuka apel bisa membuat kuku kita lebih cepat tumbuh. Cuka apel bisa merangsang pertumbuhan kuku menjadi lebih cepat. Kita jadi enggak perlu menunggu lama lagi buat menunggu kuku tumbuh panjang dan mengoleskan nail art, deh.

 

Cat kuku tahan lama

Terkadang sebal juga kalau cat kuku kita gampang terkelupas, ya. Biar cat kuku dan nail art bertahan lebih lama, kita bisa mengoleskan cuka apel terlebih dulu sebelum mengoleskannya. Enggak lagi-lagi bete gara-gara cat kuku gampang terkelupas, deh. He-he-he.

 

(lana, foto: weheartit.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN