Beauty

Manfaat Body Butter Dibandingkan Body Lotion

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 30 Oktober 2014

Manfaat Body Butter Dibandingkan Body Lotion

Kalian sering pakai body lotion tapi kulit masih berasa kering? Ganti yuk pagi boddy butter! Body butter adalah salah satu produk untuk kulit yang fungsinya melembabkan kulit. Enggak seperti body lotion yang cepat diserap kulit, body butter justru kental dan lengket. Eits, tapi manfaat body butter lebih banyak lho daripada body lotion. Apa saja sih?

 

(Baca juga : 6 Strange Beauty Tips That Works)

 

Lebih Lama Diserap Tubuh

Kandungan body butter yang mengandung lebih banyak minyak memang  lebih lama diserap tubuh. Enggak heran kalau body butter bikin kita merasa lengket buat waktu yang lama. Tapi ini justru bagus untuk kita yang sering bepergian dan yang memiliki kulit kering. Sehingga kulitnya lebih lama.

 

Lebih Wangi

Body butter wanginya lebih menyengat dibandingkan body lotion. Tapi ini bikin kita enggak usah telalu seing pakai parfum. Karena diserapnya lebih lama, wanginya juga bertahan lebih lama di badan kita. Karena wanginya yang cukup kuat, gunakan parfum yang wanginya mirip supaya enggak bikin pusing.

 

(Baca juga : Wangi Sepanjang Hari!)


Membantu Menghindari Strech Mark dan Kulit Pecah

Enggak seperti body lotion yang hanya melembapkan, body butter bisa membantu menghindari strech mark dan kulit putih. Kandungan dalam body butter mampu menutupi kulit yang kekurangn kadar air seperti ini. Penggunaan teratur pada bagian yang banyak bergerak sangat bermanfaat. lho!

 

(Baca juga : Kebiasaan Yang Bikin Kulit Kering)

 

 

(arsi, foto : makeupandbeauty.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN