Beauty

Make up Cantik Untuk Yang Berhijab

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 13 September 2014

Make up Cantik Untuk Yang Berhijab

Hijab bukan halangan kita untuk tetap tampil fresh, lho. Kalau mix and match baju kita seru, kita juga harus mendukungnya dengan make-up yang enggak kalah seru. Yes! Dengan pintar memilih warna riiasan wajah dan menggunakan bentuk hijab yang sesuai dengan bentuk wajah sudah cukup menyempurnakan wajah kita lho girls. mau tahu rahasianya. Yuk, ketahui rahasia make up cantik untuk hijabers...

 

Foundation yang tepat

Jangan merepotkan diri sendiri dengan memilih foundation yang salah untuk wajah kita. Soalnya, ketika kita memakai hijab, sebagian wajah kita akan tertempel dengan hijab tersebut. Nah, ketika foundation yang kita pakai tidak cocok untuk kulit kita atau ketebelan, yang ada mereka akan membuat hijab kita terlihat dekil dengan lunturan foundation kita, lho.


Cara Menggunakan Hijab

Jika kita memiliki dahi yang agak lebar, pastikan kita menggunakan hijab sedikit turun untuk menutupi dahi. Sedangkan untuk berwajah kecil, coba gunakan hijab bermodel turban supaya memberi efek stunning pada riasan kita. Tapi warning ya girls, untuk yang berwajah panjang, kita enggak coock nih menggunakan hijab model turban, soalnya turban akan memberi efek besar pada kepala kita.

 

(Baca juga: Trend Make up 2014)

 

Warna Lipstick

Usahakan menggunakan lipstick dengan warna yang masuk dengan hijab yang sedang kita gunakan. Wajah kita akan terlihat sangat too much lho apabila warna lipstick kita enggak nyambung dengan warna hijab kita. Kalau mau main aman, kita bisa menggunakan lipstick warna bibir kok.

 

Blush On

Supaya lebih fresh, pastikan kita menggunakan blush on untuk menonjolkan tulang pipi kita. Jangan menggunakan warna terlalu terang untuk make-up simple sehari-hari. Enggak mau kan ingin tampil cantik tapi malah terkesan tampil menor. He. He. He.

 

(Baca juga: Rahasia Make up Selebriti: Tool Kit Foundation)

 

(tamara, foto: fashionhijab.com) 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN