Beauty

Lovely Pink Lipstick For Valentine

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 12 Februari 2014

Lovely Pink Lipstick For Valentine

Hari Valentine bisa jadi momen yang pas buat hangout bareng pacar, keluarga atau teman-teman. Biar tambah oke, kayaknya asyik nih tampil kece dengan lipstick bernuansa pink yang manis. Biar hasilnya oke, intip tipsnya di bawah ini yuk!

 

Nude pink

Warna asli bibir kita seharusnya memang pink, tapi terkadang warna bibir kita suak menggelap. Biar menampilkan kesan manis dan segar, gunakan lipstick warna nude pink lalu padukan dengan riasan mata bernuansa gelap dan outfit berwarna putih.

 

Glossy pink

Efek lipstick glossy pink ini paling kece kalau dihasilkan dengan memakai lipstick pink dan lipgloss yang senada. Pas banget kalau dipadukan dengan pakaian berwarna pink terang juga.


Fuchsia pink

Fuchsia ini warna pink khusus yang cukup dalam. Enggak terlalu gelap seperti magenta tapi enggak seringan baby pink. Asiknya, lipstick warna ini cocok dipadukan dengan pakaian warna apa saja.


Neon pink

Warna neon pink yang menyala jelas bisa bikin kita jadi pusat perhatian. Cocok kalau dipadukan dengan pakaian yang juga berwarna mencolok atau mengandung nuansa emas dan gliter.


Peach Coloured pink

Warnanya sangat halus, menyerupai warna peach.  Cocok dipadukan dengan riasan make-up yang natural dan outfit warna apa saja. Mulai dari putih, berwarna cerah sampai hitam atau biru donker sekali pun.


Reddish pink

Pada dasarnya lebih berat pada warna merahpink pada dasarnya adalah warna merah. Kalau lipstick berwarna pink lainnya akan terlihat lebih gelap di tempat teduh, lipstick ini justru terlihat berwarna merah. Cocok dipadukan dengan pakaian berwarna hitam, putih dan merah.

 

Pastel pink

Hampir mirip dengan peach coloured pink tapi lebih berwarna pastel. Kalau kita suka menggunakan pakaian dan aksesoris berwarna pastel, berarti lipstick ini cocok banget buat kita pakai.

 

Biar penampilan kita dengan lipstick bernuansa warna pink ini hasilnya memuaskan alias kece abis, lebih baik kalau kita mengenali dulu jenis-jenis lipstick di sini dan juga tips menggunakan lipstick yang benar di sini.

 

(aisha, foto: dok. taylorswift.com, onsugar.com, zimbio.com, makeupforlife.net, popsugar.com, pertobellojewlery.com, hairstyletwist.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN