Beauty

Kulit Cantik dengan Es Batu

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 20 Juli 2013

Kulit Cantik dengan Es Batu

Kalau ada pilihan resep kecantikan kulit yang paling murah, es batu termasuk ke dalam salah satunya, girls. Membuatnya pun mudah, kita tinggal memasukan air ke dalam cetakan es dan jadi, deh!

 

Mengecilkan pori-pori

Mengoleskan es batu pada kulit wajah bakalan membantu kita mengecilkan pori-pori, girls. Kita bisa melakukannya setiap hari sebelum tidur, selama kurang lebih lima sampai tujuh menit.

 

Makeup tahan lama

Karena pori-pori kita lebih rapat setelah dioleskan es batu, makeup pun jadi lebih tahan lama menempel pada kulit. Kita bisa melakukan cara yang sama, yaitu dengan mengoleskan es batu pada kulit wajah kita, setelah cuci muka dan membersihkan kulit. Setelah itu, baru kita pakai makeup, deh.

 

Menyembuhkan jerawat

Jerawat yang membengkak dan memerah memang bikin kita enggak pede, makanya kita perlu mengompresnya biar lebih kecil. Es batu bisa jadi salah satu pendingin yang mengecilkan jerawat kita. Kita tinggal mengoleskan es batu pada bagian jerawat yang bengkak dan merah tadi.

 

Mengompres kulit terbakar sinar matahari

Kulit yang terbakar sinar matahari kadang terasa perih dan panas. Untungnya, ada es batu yang bisa mendinginkan luka ini. Sebelumnya, pastikan kulit kita steril dan bersih, ya!

 

(lana, foto: indianbeautycenter.blogspot.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN