Beauty

Keuntungan Dari Memakai Softlens

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 15 Mei 2014

Keuntungan Dari Memakai Softlens

Sebelum memutuskan mau memakai softlens atau enggak, mendingan pertimbangkan dulu. Apa aja sih kelebihan dan kekurangan dari memakai softlens. Simak dulu yuk, keuntungan dari memakai softlens.

 
Lebih Percaya Diri
Softlens  kini hadir dengan beragam spektrum warna dan ukuran. Tren makeup ala Korea pun membuat softlens berdiameter lebar semakin digandrungi. Ini membuat penggunaan softlens pada beberapa orang dilakukan untuk tujuan pelengkap penampilan secara instan.

 

Lebih Praktis
Memakai kacamata kadang risih dan menghalangi mobilitas. Softlens bisa menjadi pilihan agar pandangan tetap tajam. Soalnya, mengenakan kacamata pada beberapa aktivitas memang cukup mengganggu. Contohnya, saat kita melakukan olahraga dengan intensitas gerak tinggi seperti lari.

 

Antiretak
Pemakai kacamata terkadang khawatir lensa kacamatanya akan pecah atau retak saat sedang enggak dikenakan. Di samping itu, banyak juga yang khawatir lensa akan pecah dan melukai mata saat kepala terbentur benda keras. Menggunakan softlens akan terbebas dari risiko ini karena ia langsung menempel pada mata.

 

Mudah Dibawa
Menggunakan softlens  artinya kita dapat menyimpan dulu kotak kacamata dan menggantikannya dengan satu botol kecil cairan softlens dan satu kotak softlens yang berukuran jauh lebih mini.

 

(annelis/tabloidnova.com, foto: coopervision.ca

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN