Beauty

Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Pada Kulit Kering

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 20 November 2014

Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Pada Kulit Kering

Buat kita yang punya kulit kering pasti merasa gampang-gampang susah buat menjaganya. Kulit kering rentan banget buat iritasi makanya kita harus hati-hati dalam merawat kulit kering, yang terpenting adalah menjaga kulit supaya tetap lembab. Berikut ini adalah 5 kesalahan yang sering dilakukan pada perawatan kulit kering.

 

(Baca juga : Kebiasaan yang Bikin Kulit Kering)

 

Pakai Toner

Pakai toner yang beralkohol bisa bikin kulit kita tambah kering. Sebaiknya kalau kita punya tipe kulit kering pakailah toner atau sabun pembersih muka yang bebas alkohol.


Memberisihkan Wajah Pakai Sabun Batang

Saat kelupaan bawa sabun pembersih wajah, kadang akhirnya kita memaksakan buat membersihkan wajah pakai sabun mandi batangan. Hal ini hukumnya haram buat yang punya kulit kering, soalnya mencuci wajah dengan sabun sembarangan bisa bikin kulit kita tambah kering

 

(Baca juga : Cara Alami Atasi Kulit Mengelupas)

 

Enggak Pakai Pelembab

Salah satu hukum wajib buat cewek yang punya kulit kering adalah harus pakai pelembab. Karena kalau kita membiarkan kulit tanpa pelembab setelah dibersihkan maka kulit kita bakal dehidrasi.

 

Melewatkan Krim Malam

Sewaktu kita tidur, kulit kita banyak melakukan perbaikan. Makanya kita enggak boleh melewatkan krim malam supaya perbaikan kulit kita lebih optimah dan enggak terdehidrasi.

 

(Baca juga : 3 Masker Buah Buat Si Kulit Kering)

 

(razan, foto : makehealtheasy.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN