Beauty

Keren! 10 Foto Cewek Ini Melawan Standar Kecantikan Dengan Warna Kulitnya Yang Indah dan Unik

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Rabu, 26 Oktober 2016

Sejak kecil, Khoudia sering dibully karena warna kulitnya, tapi cewek ini justru menantang para pembully dan menunjukkan kemampuannya.

Cewek bernama Khoudia Diop ini adalah model asal Senegal berumur 19 tahun, yang sebelumnya sering di-bully karena tone warna kulitnya sangat gelap. Namun sekarang, cewek yang memanggil dirinya sendiri “Melanin Goddess” ini membuat dunia maya terkejut dengan kegelapan warna kulitnya yang sangat jelas dan indah.

“Selama ini aku sering diejek karena warna kulitku,” kata Khoudia saat diwawancara oleh Daily Mail. “Bahkan sekarang, kadang kadang orang akan mengomentari lewat internet. Dulu, aku menghadapinya dengan menantang orang yang mem-bully-ku. Kemudian, seiring aku dewasa, aku belajar untuk semakin mencintai diriku sendiri setiap harinya dan enggak memedulikan orang orang yang negatif.” Sejak itu, Khoudia, yang mulai berkarir sebagai model pada umur 17 tahun, telah memiliki 279ribufollowers di Instagram. Dia juga telah menginspirasi banyak orang untuk mencintai perbedaan yang dimiliki masing masing orang. Bagi Khoudia, “kalau kamu beruntung untuk dilahirkan berbeda, jangan pernah berubah.”

 

(sumber: instagram, boredpanda)

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN