Beauty

Kepribadian Cewek dari Warna Cat Kuku Favorit

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 12 Februari 2015

Kepribadian Cewek dari Warna Cat Kuku Favorit

Warna cat kuku atau kuteks yang suka kita pakai bisa mencerminkan kepribadian, lho! Coba cari tahu kepribadian kita para cewek dari warna cat kuku favorit.

 

(Baca juga: 10 Hipster Nail-Art Inspiration)

 

Cat kuku warna merah

Menurut situs WomansDay, kuteks atau cat kuku berwarna merah sangat mencerminkan sifat percaya diri. Memang, warna klasik seperti merah menyala pas banget dipakai untuk menonjolkan sifat percaya diri. Enggak hanya memancarkan kekuatan, cat kuku warna merah juga mengalirkan sifat menggoda.

 

Cat kuku warna kuning

Sementara itu, cat kuku berwarna kuning menegaskan keceriaan. Kalau kita memilih untuk memakai cat kuku berwarna kuning, kita cenderung orang yang enggak takut untuk tampil berbeda. Enggak hanya menarik pandangan dari orang sekitar, warna kuning juga membangkitkan kebahagiaan dan energi.

 

Cat kuku warna hijau

Cat kuku warna hijau menunjukkan ketenangan. Kita yang biasa memilih warna hijau biasanya memiliki kepribadian yang kalem. Jangan heran kalau teman-teman mencari kita untuk dapetin saran. Kebalikan dari warna merah, warna hijau sering merepresentasikan keamanan dan penyembuhan.

 

(Baca juga: 4 Nail-Art Tools Murah Meriah)

 

Cat kuku warna oranye

Kita yang menyukai cat kuku berwarna oranye mengisyaratkan bahwa kita orang yang ramah. Kita gampang bergaul dan senang berada di sekitar banyak orang. Untuk memperoleh rona menarik, pilihlah cat kuku berwarna oranye terang seperti warna jeruk.

 

Cat kuku warna biru

Kita yang suka memakai cat kuku berwarna biru berarti kita orang yang udah dipercaya dan diandalkan. Warna biru menunjukkan kedalaman dan stabilitas. Dapatkan nuansa warna biru yang menarik dengan memakai cat kuku berpalet biru laut lembut.

 

Cat kuku warna hitam

Cat kuku warna hitam pun cukup populer di kalangan para cewek. Warna ini menyisyaratkan kekuatan. Cat kuku warna hitam yang kita pakai dapat memberikan kesan kenyamanan dan perlindungan. (Sumber: Womans Day)

 

(Baca juga: Bedanya Base Coat dan Top Coat Pada Kuteks)

 

(sakina/female.kompas.com, foto: perezhilton.com, glamradar.com, hudabeauty.com, popsugar.com, becomegorgeous.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN