Beauty

Kepang Cantik Ala Lace Braid

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 30 November 2012

Kepang Cantik Ala Lace Braid

Mendekati akhir tahun pasti banyak banget acara keren dan seru yang sudah menanti. Untuk mempercantik gaya kita saat di pesta ataupun acara sekolah, pastikan rambut sudah kelihatan kece untuk foto-foto.

 

Salah satu model rambut yang lagi banyak disukaipara seleb adalah model kepang rambut. Dan kali ni ada model kepang lace braid yang bisa mengubah penampilan kita lebih manis.

 

Hal yang perlu diperhatikan:

  • Rambut kita cukup panjang untuk dikepang jenis ini.
  • Sediakan Ikat rambut.
  • Teman atau orang tua yang membantu mengepang rambut.

 

Caranya:

Bagi rambut menjadi dua bagian

Satu bagian depan dan bagian belakang. Ikat rambut bagian belakang dengan ikat rambut sedangkan biarkan rambut yang depan terurai.

 

Kepang bagian depan

Setelah mendapatkan bagian rambut depan, coba kepang dengan membagi rambut depan. Cara mengepangnya pun seperti mengepang rambut biasa yang membagnya menjadi tiga bagian. Tapi di sini harus ditentukan mau kearah mana kepangan rambut yang akan dibuat. Apakah dari kanan ke kiri atau kiri ke kanan.

 

Dekat dengan kening

Lace braid akan terlihat lebih cantik jika kepangan yang dibuat semakin dekat dengan kening rambut, jadi pastikan tangan yang mengepang rambut kita benar-benar kuat agar rambut yang dikepang tidak berantakan atau mundur kebelakang.

 

Sampai telinga

Lanjutkan kepangan dari bagian atas kening hingga dekat dengan telinga. Pastikan kalau pola kepang yang dibuat kencang sehingga polanya terlihat.

 

Sembunyikan

Setelah kepangan mencapai bawah telinga, ikat ujung kepang rambut lalu sisipkan sisanya ke bagian rambut belakang yang tadi sudah diikat atau bisa juga membuka ikatan rambut bagian belakang dan membaurkan rambut yang sisa kepang.

 

Banyak orang yang salah mengira lacebraid dengan kepang rambut jenis lainnya. Inti dari lace braid adalah mengepang satu sisi rambut ke satu arah tertentu. Buat yang ingin membuat penampilan lace braid nya lebih formal, kamu bisa mengubah ikatan rambut di bagian belakang menjadi cepolan rambut dengan model french twist atau model lainnya. Selamat mencoba!

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN