Beauty

Katy Perry Beauty Tips

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 25 Oktober 2013

Katy Perry Beauty Tips

Meski sekarang selalu tampil dengan wajah yang mulus dan bersinar, Katy Perry ngaku kalau dia sempat punya masalah dengan wajahnya yang berjerawat. Khususnya di pipi dan sekitar mulut. Buat mengatasinya Katy pun selalu disiplin merawat kulit wajahnya dengan beberapa perawatan rutin yang pastinya bisa juga kita tiru. Apa saja?

 

Wajib cuci muka sebelum tidur

Bagi cewek yang selalu tampil prima ini, cuci muka sebelum tidur itu adalah hal sakral yang wajib dilakukan. Katy enggak pernah mau tidur kalau belum mencuci bersih wajahnya. "Saat aku pulang show, hal pertama yang aku lakukan adalah mencuci muka. Aku rasa enggak pernah tidur dengan muka ber-make-up adalah hal yang bagus," papar Katy.


Pakai vitamin wajah di malam hari

"Aku memakai Caudalie Beauty Elixir (sejenis vitamin untuk wajah) setiap malam. Ini adalah sebuah spray yang mengandung ekstra biji anggur yang bisa membantu kulit membuat kulit wajahku lebih rileks di malam hari," ungkap penyanyi yang nge-fans sama suara merdu Ariana Grande ini.

 

Katy juga bilang kalau dia jarang melakukan perawatan khusus ke dokter apalagi melakukan perawatan yang enggak alami. Bahkan Katy enggak terlalu suka facial karena merasa itu justru membuat kulit wajahnya jadi iritasi.

 

Scrub garam laut dan cocoa butter

Selain kulit wajah yang mulus, hal yang bikin penyanyi pecinta topi ini terlihat menarik juga adalah bibirnya yang terlihat lembab dan sehat.  Ternyata rahasia Katy adalah selalu mengoleskan scrub garam laut di bibirnya setiap lama sebelum tidur. Katy juga suka memakai cocoa butter, yaitu krim pelembab yang berasal dari mentega dari biji cokelat, sebagai pelembab bibir (lip balm cocoa butter).

 

Rajin minum vitamin dan suplemen

Selain melakukan perawatan dari luar, Katy sadar banget kalau apa yang dikonsumsi oleh tubuh kita juga sangat berpengaruh pada kulit. Karena itu Katy secara rutin mengonsumsi vitamin dan suplemen yang baik bagi kulit. Diantaranya vitamin C dan vitamin E.

 

Kurangi kopi

Selain rajin makan vitamin dan suplemen yang baik untuk kulit, Katy juga melatih dirinya buat mengurangi minum kopi. Sebagai gantinya, Katy lebih memilih untuk mengonsumsi green tea. Menurut Katy, ini akan membantu kulitnya untuk terlihat lebih bersinar.

 

(aisha, foto: dok. fanpop.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN