Beauty

Intip Tren Kecantikan Cewek Korea

Published by : Marti Posted on : Minggu, 6 April 2014

Intip Tren Kecantikan Cewek Korea

Girls, kita kenalan dengan tren-tren kecantikan cewek Asia, yuk! Cewek-cewek Asia khususnya Korea dan Jepang punya tren make-up dan perawatan kecantikan yang khas dan unik banget. Hmm... Apa saja ya produk kecantikan khas mereka?


Long and curl mascara

Mascara yang satu ini punya manfaat yang bagus banget buat kita yang punya bulu mata tipis dan pendek. Cewek Korea dan Jepang memang punya jenis bulu mata seperti ini. Makanya, mereka punya produk mascara yang khusus membuat bulu mata tampak lebih tebal dua kali bahkan tiga kali lipat dan bisa membuat bulu mata kita lebih lentik. Wiw!

 

Rice water cleansing

Salah satu produk yang juga khas dimiliki cewek-cewek Korea dan kemudian jadi tren di banyak negara adalah rice water cleansing. Air beras memang bahan tradisional dan alami yang dipakai cewek-cewek Asia sejak jaman dulu. Khasiatnya bisa membuat wajah lebih bersih dan tampak segar selalu.

 

BB cream

Pasti udah enggak asing dengan krim yang satu ini, kan? Bahkan, sekarang enggak cuma ada BB cream, tapi ada juga CC dan DD cream. Krim ini populer banget di Korea karena dapat membuat wajah kita tampak mulus dan cantik alami. Seolah-olah enggak ada jerawat atau noda sama sekali di wajah. Keren, kan?

 

Big eyes softlens

Nah, selain mascara yang bikin bulu mata kita lebih lentik dan tebal, cewek-cewek Korea dan Jepang juga suka memakai softlens warna-warni dengan bentuk yang besar. Softlens model ini bikin mata cewek-cewek Korea dan Jepang terlihat lebih besar dan jelas.

 

Sheet mask

Sheet mask juga enggak asing buat kita pastinya. Masker yang berupa lembaran kertas ini emang jadi produk kecantikan khas buat cewek-cewek Korea. Masker kertas ini enggak cuma memberi efek yang bagus buat kulit wajah tapi juga praktis untuk dipakai. Jadi, kita bisa memakai ini di mana saja dan kapan saja. Nah, itu dia salah satu keunggulan produk kecantikan Korea yang memperhatikan sisi praktis penggunaan. Hi-hi-hi.

 

(nana, foto: thekit.ca, alibaba.com, keautystore.com, beautylenses.com, buzzfeed.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN