Beauty

Intip Rahasia Kulit Cantik Ala Jessica Jung

Published by : Marti Posted on : Minggu, 14 September 2014

Intip Rahasia Kulit Cantik Ala Jessica Jung

Selain terkenal dengan gaya fashion yang oke, member SNSD, Jessica Jung, juga terkenal dengan kecantikannya. Selain aplikasi make up yang keren, Jessica lebih mempedulikan kesehatan kulitnya sehingga bisa tampil cantik. Cari tahu yuk rahasia cantik ala Jessica Jung.

 

(Baca juga: Jessica 'SNSD': Saudara Sekaligus Sahabat Bagi Krystal 'f(x)')

 

Istirahatkan Kulit

Enggak perlu datang ke dokter kulit, kok, untuk merawat kulit kita. syarat sederhana ala Jessica adalah mengistirahatkan kulit. Jessica menyarankan kita untuk enggak terus-terusan memakai make up sehingga kulit punya kesempatan untuk beristirahat.

 

 

Rajin Cuci Muka

Perawatan paling penting dalam beauty treatment Jessica adalah mencuci muka. Secapek apapun, Jessica enggak pernah lupa untuk mencuci wajahnya sebelum tidur. "Aku memakai beberapa produk untuk beberapa bagian kulit, terutama di bagian mata. Aku menggunakan pembersih yang mengandung banyak air untuk bagian mata agar enggak iritasi," ungkap Jessica.

 

Selain itu, Jessica menyarankan untuk mencuci wajah menggunakan air dingin.

 

(Baca juga: Inspirasi Memakai Floral Dress Ala Seleb Idola)

 

 

Sunscreen Itu Penting

Tips lainnya: selalu gunakan sunscreen sebelum keluar rumah. Jessica menyarankan kita untuk menjadikan hal ini sebagai kebiasaan.

 

Handy Moisturizer

Di dalam tasnya selalu ada mouisturizer berukuran kecil yang gampang dibawa-bawa. Mouisturizer ini berguna untuk menjaga kulitnya tetap lembut dan enggak kering. Ketika merasa kulit mulai kering, tinggal pakai mouisturizer ini, deh.

 

Less Makeup

Memakai make up enggak perlu banyak-banyak. Yang penting adalah memakai beberapa basic item saja. Basic item andalan Jessica adalah BB cream yang mengandung mouisturizer. Jessica selalu memakai BB cream ke seluruh wajahnya untuk memberikan kesan natural.

 

(Baca juga: Mix And Match Item Jeans Ala Krystal Jung)

 

 

Sleeping Facial Pack

Sebelum tidur, Jessica enggak lupa memakai sleeping facial pack. Bagi Jessica, hal ini bisa membantu menjaga kelembaban alami kulit selama kita tidur. Sehingga, ketika mencuci muka keesokan harinya, kulit jadi lebih lembut, deh.

 

Minyak Rambut

Selain wajah, Jessica juga mempedulikan kecantikan rambutnya. Caranya enggak susah, lho. Jessica selalu memakai minyak rambut setiap kali selesai keramas. Jessica menyarankan untuk memakai minyak ini ketika rambut masih basah sehingga ketika kering nanti, rambut akan jadi lembut dan sehat. Serta mudah diatur, deh. (iif. foto: lotsofkpopgifs.tumblr.com)

 

Kode Article Hunt: #JJKYT08

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN