Beauty

Intip Rahasia Cantik Suzy 'Miss A'

Published by : Marti Posted on : Jumat, 1 November 2013

Intip Rahasia Cantik Suzy 'Miss A'

Sebagai artis, Suzy mengerti banget akan pentingnya menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Profesinya ini mengharuskan Suzy sering menggunakan make up. Tapi Suzy enggak butuh waktu lama, lho, untuk menjaga kulitnya ini.

 

"Aku cukup membersihkan wajah selama sepuluh menit saja," aku cewek bernama asli Bae Su Ji ini. Yuk kita intip rutinitas Suzy dalam menjaga kecantikan kulitnya.

 

Bersihkan Wajah Itu Wajib

Secapek apapun, Suzy enggak akan pernah mau tidur dengan wajah yang masih memakai make up. Dan, dia enggak butuh waktu lama untuk membuat wajahnya bersih kembali. Sepuluh menit udah cukup, kok. Biar enggak makan waktu lama dan hasilnya maksimal, Suzy membagi proses membersihkan wajah ini menjadi beberapa tahap.

 

"Aku biasa mengawalinya dengan membersihkan wajah menggunakan cleansing oil. Untuk bagian ini aku cuma butuh waktu empat menit. Setelah itu, aku bersihkan lagi dengan facial foam. Enggak usah lama-lama, dua menit aja cukup. Terakhir, aku membilas wajah dengan air hangat lalu diikuti dengan air dingin untuk mengecilkan pori-pori. Ini hanya memakan waktu empat menit. Jadi total ada sepuluh menit," aku Suzy. Wah, nasihat bagus, nih, girls.

 

Setiap kali membersihkan wajah dengan cleansing oil, Suzy enggak pernah lupa untuk memijat kulit wajahnya. Soalnya pijatan ini bisa memastikan semua kotoran dan bekas make up terangkat. Suzy menyarankan untuk mulai memijat dari arah bawah, yaitu dagu, pipi, dan kening.

 

Sedangkan untuk mencuci wajah dengan facial foam, usahakan untuk enggak lebih dari dua menit. Soalnya, terlalu lama mencuci wajah hanya akan membuat kulit jadi kering, lho.

 

Lupakan Handuk

Sehabis mencuci wajah, Suzy menyarankan untuk enggak pernah mengeringkan wajah dengan mengusapkan handuk. Apalagi mengusapkannya keras-keras agar cepat kering. "Biasanya aku hanya menepuk-nepukkan tangan ke wajah untuk mengeringkannya biar kulit enggak lecet dan enggak mengganggu kelembaban alami kulit," ujar Suzy.

 

Jauhi Stres

Bagi Suzy, untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat harus diawali dengan tubuh yang sehat. Dan, emosional juga berpengaruh banget, girls. "I think it's important to stay happy and smile and stay away from depression to have a healthy skin," ujar Suzy. Suzy juga mengaku kalau di usianya yang masih muda ini, dia enggak mau terlalu memikirkan sesuatu sampai membuatnya jadi stres. Dan, Suzy juga beruntung dikelilingi orang yang selalu membuatnya tertawa sehingga dia bisa terlihat muda terus. Wah, kita harus banyak-banyak tertawa, nih, girls.

 

(iif. Foto: soompi.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN