Beauty

Inspirasi Warna Lipstik Dari Karakter Harry Potter

Published by : Arsi Agnitasari Posted on : Senin, 7 September 2015

Inspirasi Warna Lipstik Dari Karakter Harry Potter

Fans Harry Potter bisa banget ngerasain gimana sensasi magic lewat satu barang yang kita banget, yaitu lipstik! Yap, baru-baru ini merk lipstik LA Splash baru aja merilis jajaran lipstik terbaru mereka yang namanya diambil dari novel fiksi tentang para penyihir itu.

 

Baca juga : Cara Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit

 

Pada awalnya dirilis 10 warna rangkain dari produk yang diberi nama Smitten Liptint Mousse ini. Kesepuluh warna termasuk warna-warna berani kayak Spellbound, Bewitched, Nagini, dan Hypnotized. LA Splash kemudian merilis warna-warna baru yang lebih soft dalam rangkaian ini.

 

 

Potterheads pasti udah pada enggak asing lagi dengan nama-nama tokoh kayak Hermione, Ginny, Sirius, dan Bellatrix. Masing-masih dari mereka digambarkan secara berbeda dalam lipstik ini. Hermione punya warna soft pink dan Ginny punya warna soft peach. Dua warna ini recommended banget buat kalian yang baru mulai pakai lipstik! Jangan lupa coba juga warna Charmed buat sehari-hari.

 

 

Baca juga : Tips Memakai Lipstik Yang Benar

 

Salah satu lipstik ini juga diberi nama Ravens Claw, satu dari empat rumah di Hogwarts bareng sama Gryffindor, Slytherin, dan Hufflepuff. Meskipun warna dari logo rumah ini adalah biru dan emas, ternyata warna lipstiknya justru merah, lho! Kayaknya terinspirasi dari kekuatan pendirinya Rowena Ravenclaw. Warna ini cocok dan aman buat dipakai ke ulang taun teman. Berani coba, Potterheads?

 

 

(foto : sutilezafeminina.com.br, theodysseyonline.com, @_kattykatt_)

author :

Arsi Agnitasari

Bisa dicari di konser-konser Kpop, bisa di tempat media atau barisan penonton. Pernah wawancara dengan GOT7 secara langsung sampai jadi nge-fans saking baiknya.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN