Beauty

Inspirasi Model Rambut Dari Runway

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 14 Juni 2013

Inspirasi Model Rambut Dari Runway

Bosen sama gaya rambut yang gitu-gitu aja, gals? Intip, yuk, gaya rambut di panggung runway yang bisa kita aplikasikan.

 

Alternative pixie

Buat kita yang suka rambut pendek dan pengen bergaya edgy, bisa coba alternative pixie ala Marni's runway show. Easy to style, cukup dengan menggunakan jadi dan styling cream bisa bikin efek berbeda

 

Tousled bob

Pengin meng-upgrade rambut bob-mu? Coba gaya Tousled Bob ala Just Cavalli. Kalau biasanya rambut dengan model bob terlihat "serius", ubah dengan sedikit sentuhan ikal dan acak

 

Wispy mid length

Enggak bakal mati gaya lagi deh ngurusin rambut yang panjangnya nanggung kalau kita coba gaya Wispy Mid Length ala Diane Von Furstenberg's runway show. Model poni yang rapat menutupi dahi sekarang udah enggak happening lagi, gals. Ubah poni dengan gaya wispy yang enggak terlalu tebal cenderung renggang sehingga bisa memberikan kesan romantis dan lembut.

 

Jangan lupa sesuaikan model rambut pilihan kamu dengan bentuk wajah ya, girls. Pertimbangkan juga apakah kamu cocok berponi atau enggak. Dan untuk model rambut lainnya bisa klik di sini.

 

(selly, foto: thefashionspot.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN