Beauty

Inspirasi Cat Kuku dari NYFW 2013

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 2 Oktober 2013

Inspirasi Cat Kuku dari NYFW 2013

New York Fashion Week memang sudah berlalu, tapi banyak banget kesan dan inspirasi yang ditinggalkannya. Yap, salah satunya adalah soal cat kuku. Kita enggak bakal bisa melepaskan pandangan dari koleksi yang ditampilkan lewat para model, termasuk elemen kecil yang juga mempercantik ini. Mulai dari warna nude sampai permainan tekstur bisa jadi inspirasi cat kuku kita sehari-hari.

 

Marc Jacobs

Di sini kita bisa melihat permainan tekstur yang cukup kreatif, girls. Mereka menambahkan garis kecil dari kristal Swarovski hitam di atas cat kuku cokelat tua. Warna ini juga bakal dirilis Marc Jacobs dan diberi nama 'Bark!'.

 

3.1 Philip Lim

Metallic rose gold jadi warna pilihan 3.1 Philip Lim dalam gelaran ini. Cat kuku yang mereka pakai merupakan Nars dengan nama Easy Walking. Warna ini cocok dipakai buat acara formal ataupun buat kita yang suka tampil unik.

 

Oscar de la Renta

Cat kuku pink semi nude ini bakalan melengkapi tampilan ladylike kita. Kita juga bebas menggunakannya buat sehari-hari, girls. Buat kamu yang berkulit gelap, pilih warna pink yang lebih gelap biar memberikan kesan nude.

 

Calla

Kuku dengan cat putih mencolok ini memang yang paling banyak digunakan selama di runways kemarin, termasuk Calla. Kita juga boleh banget menirunya dengan mengoleskan cat kuku putih buat menghiasi penampilan kita.

 

Jenni Kayne

Di samping cat kuku putih, the half moon mani ini jadi tren paling keren di NYFW kemarin. Kita bebas mau memilih perpaduan warna apa saja buat nail art ala the half moon ini. Dalam show Jenni Kayne, warna putih dan nude dipilih buat gaya ini.

 

(lana, foto: style.com, fashionmagazine.com, bellasugar.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN