Beauty

Ide Makeup Romantis di Hari Valentine

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 8 Februari 2013

Ide Makeup Romantis di Hari Valentine

Valentine's day identik banget sama warna pink. Kita bakal menemukan tempat-tempat dengan dekorasi serba pink kalau sudah mendekati hari kasih sayang ini. Meskipun identik dengan warna pink, kita enggak perlu dandan serba pink dari ujung rambut sampai kaki, girls. Kita bisa pakai warna pink di salah satu elemen, misalnya dress, sepatu, tas, atau makeup. Enggak ada salahnya juga kalau kita mencoba warna dengan kesan feminim lainnya buat makeup.

 

Peach Attitude

Warna peach bisa menimbulkan kesan segar di wajah kita. Kita cukup dengan mengaplikasikannya pada warna lipstik dan blush on. Untuk riasan mata, kita cukup menggunakan eye curler dan maskara. Riasan simple ini cocok buat kencan sore-sore di taman, jangan lupa pakai dress dengan warna senada. Buat nail polish, warna nude bisa jadi pilihan, apalagi kalau dress yang kamu pakai berwarna pink muda.

 

Pink Fantasy

Kita enggak perlu menyamakan warna dress dengan warna lipstik yang kita pakai. Kalau warna dress yang kita pakai berwarna pink terang, kita bisa menggunakan lipstik nude pink atau berry pink. Selain cocok dengan blush on pink, warna peach juga boleh dicoba kok. Kalau enggak mau ribet nail art, nail polish warna putih bisa jadi padanan menarik.

 

Sparkling Caramel

Buat cewek di iklim tropis, warna karamel bikin kita kelihatan lebih eksotik. Kita bisa memakai warna ini di lipstik dan eye shadows. Biar ada kesan manis, jangan memakai blush on dengan tone gelap, cukup memilih di antara warna peach dan pink. Kelebihan dari makeup warna ini, kita bisa memadukan dengan dress warna apa pun yang kita suka.

 

(lana, foto: zimbio.com, beautyeditor.ca, elle.com, polyvore.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN