Beauty

Hot 2013 Braids

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 14 Februari 2013

Hot 2013 Braids

Gaya kepang emang enggak ada matinya, nih. Buktinya, selalu saja ada gaya baru dari runway report Fall Winter 2013 yang bisa kita jadikan inspirasi. Its simple yet applicable, gals. Dengan bantuan styling tools atau hair product kita pasti bisa contek gayanya. W punya triknya, nih.

 

Extremely Half at Herve Leger

Rambut dibelah pinggir dan berikan sedikit gel biar lebih sleek. Kepang bagian rambut yang berada di sebelah kiri hingga ke belakang telinga kemudian ikat dan selipkan diantara rambut yang tergerai.

 

Rapunzel Locks at Susan Woo

Rambut dibelah tengah kemudian kepang di kedua sisinya dan ikat rendah di belakang. Sasak sedikit rambut belakang dan biarkan tergerai.

 

Peek A Boo at Valentino

Rambut dibelah tengah kemudian kepang kecil di kedua sisinya. Arahkan kepangan ke belakang kemudian satukan dengan rambut lainnya dan bentuk menyerupai cepol kecil.

 

Rocker Princes at Rodarte

Rambut dibelah tengah kemudian kepang bagian rambut yang berada di atas telinga dan arahkan kebelakang kepala. Biarkan salah satu kepangan tergerai, sementara kepangan lainnya dibentuk menyerupai bun.

 

(selly, foto: fashionising.com, style.com, fashionista.com)

 

Tags : beauty hair tips

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN