Beauty

Hal Sepele Yang Wajib Dilakukan Sebelum Tidur

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 18 September 2014

Hal Sepele Yang Wajib Dilakukan Sebelum Tidur

Anak zaman sekarang si biasanya punya ritual tambahan wajib sebelum tidur, yaitu kepo. Kepoin timeline kamar sebelah. Ha Ha Ha. Hayo ngaku! Nah, kalau sudah diam mandangi layar Hp, biasanya kita jadi lupa ngapa-ngapain nih girls. Padahal banyak hal sepele yang wajib dilakukan sebelum tidur. Kenapa wajib sih? Yap, karena hal tersebut merupakan salah satu bentuk perawatan kecil untuk kesehatan kulit kita.

 

(Baca juga: Trik Cantik Saat Bangun Tidur)

 

Gosok Gigi

Klasik banget yah ingetin gosok gigi. Tapi jangan salah, semakin bertambah umur, semakin wajib juga kita harus menjaga kebersihan gigi kita. Gigi akan semakin rentan terserang berbagai masalah, girls. Enggak mau kan menambah deretan gigi yang harus ditambal karena bolong. Hi Hi Hi...

 

Membersihkan Muka

Membersihkan muka enggak cukup dengan cuci muka menggunakan sabun lho, girls. Pastikan kita menggunakan susu pembersih atau make-up remover terlebih dahulu untuk mengangkat sisa kotoran pada wajah kita. percuma lho susah cuci muka tapi tetap ada kotoran yang tersisa di wajah kita.

 

(Baca juga: DIY: Make-up Remover Alami)

 

Menggunakan Krim Malam

Jangan lupa memberi nutrisi kulit kita dari luar, gunakan krim malam untuk melembabkan kulit kita. Siapa yang enggak mau melihat kulitnya terasa lembut saat bangun pagi. Gunakan secara rutin ya girls.

 

Minum Vitamin

Sudah pakai pelembab untuk kulit dari luar, sekarang saatnya minum vitamin untuk memberi nutrisi dari dalam. Selain membuat kulit kita semakin sehat, vitamin tersebut juga mampu menyegarkan tubuh kita, lho.

 

(Baca juga: Tidur Tanpa Pakaian Dalam Lebih Menyehatkan)

 

(tamara, foto: womenhealth.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN