Beauty

Hal-Hal yang Enggak Boleh Kita Lakukan Saat Meminjam Make Up Mama

Published by : Marti Posted on : Jumat, 24 Oktober 2014

Hal-Hal yang Enggak Boleh Kita Lakukan Saat Meminjam Make Up Mama

Saat meminjam make up mama, ada beberapa hal yang boleh dan enggak boleh kita aplikasikan. Karena mama adalah wanita dewasa, ada beberapa make up yang bakal bikin kita lebih dewasa tapi ada pula make up yang bisa kita aplikasikan secara sederhana. Nah, berikut hal-hal yang enggak boleh kita lakukan saat meminjam make up mama.

 

(Baca juga Make Up Yang Membuat Terlihat Lebih Tua)

 

Mascara di bulu mata bagian bawah

Mascara bisa membuat mata kita terlihat lebih cantik. Tapi, ada baiknya buat remaja kayak kita, enggak perlu mengaplikasikan mascara di bulu mata bagian bawah karena bisa memberi kesan dewasa.

 

Eyeliner mengelilingi mata

Mengaplikasikan eyeliner mama juga enggak perlu ke seluruh mata kita. Buat remaja, eyeliner mengelilingi mata bisa memberi kesan dewasa juga. He-he-he.


Terlalu banyak foundation

Di meja make up mama, ada berbagai level warna foundation? Wuih, enggak ada salahnya buat memakai foundation sebelum memulai make up. Tapi, don't-nya, hindari menaruh terlalu banyak foundation pada wajah kita. Aplikasikan secara tipis karena setelah ditaburi bedak, warna wajah kita akan lebih terang atau mungkin lebih gelap.

 

(Baca juga Tips Nge-Date Sama Mama)


Warna lipstik merah pucat

Ketika memakai lipstik merah punya mama, hindari warna merah pucat karena warna itu bisa memberi kesan dewasa juga buat kita, girls.

 

Bulu mata palsu

Mama juga punya banyak bulu mata palsu di meja make up. Tapi, buat remaja kayak kita, mending enggak perlu memakai bulu mata palsu dulu. Lebih baik kita coba bermain dengan mascara dan alat penjepit bulu mata. He-he-he.

 

(Baca lebih lanjut Hal-Hal yang Boleh Kita Lakukan Saat Meminjam Make Up Mama)

 

(nana, foto: tumblr.com, enfemenino.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN