Beauty

Get The Look: Simple Messy Bun

Published by : Marti Posted on : Jumat, 20 Desember 2013

Get The Look: Simple Messy Bun

Bingung mau menata rambut seperti apa, girls? Yuk cobain simple messy bun ini. Gaya rambut cepol yang terkesan acak-acakan ini cocok banget untuk kita yang aktif karena membuat kita bebas bergerak. Dan, bisa digunakan di musim dingin atau saat sedang panas. Yuk ikuti tips membuat simple messy bun ini.


Tunggu Setengah Kering

Sebelum membuat messy bun, tunggu hingga rambut jadi setengah kering agar mudah diatur, girls. Setelah disisir, beri kesan acak-acakan dengan menyisir rambut menggunakan jari.


Ikat Tanpa Disisir

Masih menggunakan jari, ikat rambut dengan model pony tail tinggi. Kita bisa menyesuaikan tinggi cepol yang diinginkan, girls. Ketika mengikat, beri kesan acak-acakan dengan memakai tangan. Dan, jangan diikat terlalu kencang ya. Kalau rambut kita lurus banget, kita bisa memberi efek curly sedikit agar terlihat lebih acak-acakan.

 

Sasak

Agar bentuk cepol terlihat lebih besar, kita bisa menyasak bagian depan rambut, termasuk poni. Selain itu, cara ini bisa membuat rambut terlihat lebih tebal.

 

Putar Searah Jarum Jam

Setelah diikat, kita tinggal memutar rambut searah jarum jam hingga ke ujung. Biar tahan lama, sebaiknya gunakan jepitan kecil untuk menahan bentuk cepol ini, girls.


Lepas Sebagian Rambut

Untuk terlihat semakin messy, kita bisa melepaskan beberapa bagian depan rambut atau ujung cepol yang dibiarkan tergerai sedikit. Dan, kita siap tampil keren, deh.

 

(iif. foto: hairstylestars.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN