Beauty

Gaya Rambut Yang Disukai Cowok

Published by : Marti Posted on : Jumat, 17 Januari 2014

Gaya Rambut Yang Disukai Cowok

Tahu enggak kalau diam-diam cowok sangat perhatian, lho. Bahkan sama hal kecil seperti gaya rambut. Soalnya, rambut memang jadi hal pertama yang diperhatikan cowok. Sampai-sampai mereka punya potongan dan gaya rambut yang disukai, lho.

 

Boho Long

Rambut panjang ternyata menarik perhatian cowok, apalagi kalau ditata ala bohemian girl alias bergelombang dan flowing. Bagi cowok, rambut seperti ini terlihat lembut kalau disentuh, hi-hi-hi. Buat kita yang punya rambut lurus, masih bisa kok mendapatkan model rambut ini. Tinggal pakai curling iron, jadi deh rambut ala bohemian ini.

 

Sporty Ponytail

Cowok memang makhluk yang anti ribet, begitu juga soal potongan rambut cewek yang disukainya. Rambut yang diikat ala ponytail tinggi dan terkesan sporty gampang banget menarik perhatian cowok, girls. Kita bisa mencoba gaya ponytail ini untuk kegiatan sehari-hari. Caranya gampang banget, yaitu sisir rapi rambut dan ikat tinggi-tinggi. Kita Tambahkan hairspray biar tahan lama. Untuk yang punya poni, gaya ini akan membuat kita terlihat lebih keren. Ditambah makeup yang seadanya, maka sporty look kita akan makin sempurna. Wanna try?

 

Beachy Wave

Punya rambut panjang memang mudah menarik perhatian cowok. Apalagi rambut panjang dengan aksen keriting atau ikal, dijamin akan membuat cowok susah mengalihkan perhatiannya dari kita. Cara mendapatkannya juga gampang banget. Tinggal di-blow, lalu ditambahkan mousse, dan disisir pelan-pelan sambil membentuk kesan curly. Then, spray with an all-over hold hairspray. Tadaaa...!

 

Face Framing Layers

Potongan rambut berbentuk layer memang jadi andalan kita, entah itu untuk rambut panjang ataupun pendek. Ternyata, layer yang membingkai wajah ini juga jadi favorit cowok, girls. Soalnya membuat cowok suka gemas karena layer yang sesekali menutupi wajah kita, he-he-he. Kalau berencana ingin mengganti gaya rambut, enggak ada salahnya mencoba gaya ini.

 

Pigtails

Sesekali, tampil kekanak-kanakan enggak ada salahnya, kok. Karena ternyata gaya pigtail ini juga menarik perhatian cowok. Untuk mendapatkannya mudah banget. Tinggal membagi rambut jadi dua bagian dan mengikatnya di bagian bawah dengan aksen loose dan enggak terikat sempurna sehingga ada kesan wavy.

 

Play It Short

Buat yang enggak suka rambut panjang jangan khawatir, karena beberapa cowok malah lebih suka cewek berambut pendek. Apalagi kalau kita punya rambut tipis, maka potongan pendek ini cocok banget. Kita bisa mencoba pixie. Dengan potongan rambut ini, kita bisa tampil edgy dan sporty tapi tetap terlihat manis.

 

Bob

Potongan rambut ini memang menarik buat dicoba, dan ternyata disukai juga oleh cowok. Kita bisa mencoba bob pendek atau lob alias long-bob yang sedikit panjang. Serunya, gaya rambut ini enggak pernah akan basi. Why not give it a try?

 

Let's Straight

Punya rambut panjang lurus? Bagi beberapa cowok gaya rambut ini membuat mereka enggak bisa mengalihkan perhatian ke hal lain, he-he-he. Apalagi kalau ditata clean cut, dijamin akan membuat cowok susah berpaling, deh. Pastikan rambut kita sehat dan bercahaya sebelum mencoba gaya ini ya, girls.

 

(iif. Foto: allwomenstalk.com, hairstylestar.com, seventeen.com, brideshairandmakeup.com.au, lifewithfashion.com, short-haircut.com, trendvogue.net)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN