Beauty

Gaya Rambut Yang Bakal Populer 2016 Menurut Penata Rambut

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 6 Oktober 2015

Gaya Rambut Yang Bakal Populer 2016 Menurut Penata Rambut

Menyimak tren tatanan rambut selalu menjadi hal yang menarik. Jika tahun ini tatanan rambut terbilang lebih simpel dengan model bob atau keriting gantung, nantinya pada tahun 2016 mendatang, gaya rambut cewek bakal lebih seru! Ini dia gaya rambut yang bakal populer 2016 menurut penata rambut.

 

Baca juga: 4 Item Fashion Yang akan Jadi Tren 2016

 

Tren rambut klasik

Dalam wawancara bersama Qiqi Franky, make up artist sekaligus director team rias wajah dan tatanan rambut untuk Jakarta Fashion Week 2016, terungkap bahwa tren tatanan rambut tahun depan akan mengarah pada gaya klasik. "Untuk rambut akan lebih ke klasik, seperti tahun 60-an," ujar Qiqi.

 

Qiqi menambahkan, tatanan rambut kepang bounchy curly dan classic finger wave style akan menjadi tatanan rambut yang populer. "Gaya rambutnya akan kembali lagi ke gaya glamor Dita Von Teese, Grace Kelly, dan Audrey Herpburn," ujar Qiqi.

 

(foto: bakuland.net)

Grace Kelly.

 

(foto: theniftyfifties.tumblr.com)

Audrey Hepburn.

 

Baca juga: 5 Kesalahan Cewek ketika Berusaha Mengikuti Tren Fashion

 

Tren warna abu-abu

Sementara itu, untuk warna rambut, Qiqi mengatakan, warna highlight abu-abu banyak diincar oleh para wanita yang berani bereksperimen. Menurut Qiqi, tren ini sudah mulai terlihat pada sejumlah pergelaran pekan mode dunia. Untuk Jakarta Fashion Week 2016, kebetulan menjadi pekan mode terakhir untuk di Asia.

 

(foto: milloslifestyle.wordpress.com)

 

Baca juga: Warna dan Model Rambut Cewek Yang Disukai Cowok

 

(sumber: silvita agmasari/female.kompas.com, foto: hairstyle-designs.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN