Beauty

Gaya Rambut Waktu Cuaca Panas

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 24 Juni 2013

Gaya Rambut Waktu Cuaca Panas

Rambut jadi basah gara-gara leher berkeringat itu enggak banget, girls. Makanya, biar enggak kegerahan kita perlu mengikat rambut kita. Selain mengikat rambut dengan gaya buntut kuda kita juga bisa memakai cara lain, kok. Lebih stylish dan kelihatan beda, deh!

 

French braid

Kepangan yang diambil dari bagian atas kepala ini bakal kelihatan manis buat siapapun yang mencobanya. Habisnya, ada kesan childish dan nerd yang enggak bisa lepas dari kepangan ini. Gaya rambut ini cocok digunakan waktu kita pakai dress girly.

 

Messy bun

Cepolan dengan gaya berantakan ini oke buat kita yang suka berpenampilan cuek. Meskipun kelihatan berantakan, gaya rambut ini enggak bikin kita kelihatan kayak belum mandi, kok. Gaya ini juga bisa kita pakai waktu bad hair day.

 

Top knot

Apa bedanya messy bun sama top knot? Ini cuma masalah posisinya aja, girls. Kalau top knot posisinya ada di atas kepala. Gaya yang satu ini cocok buat siapa aja, termasuk yang suka tampil tomboy ataupun feminim.

 

Low ponnytail

Nah, kalau yang ini cocok buat kita yang punya rambut panjang. Soalnya bisa ngasih efek berbeda waktu kita memakai setelan rapi. Kalau rambut kita masih sebahu, mending tunggu dulu sampai agak panjang buat mencoba model rambut ini.

 

Braided crown

Gaya rambut yang satu ini memang agak ribet, tapi benar-benar imut! Bukan cuma biar ngerasa adem aja, tapi kita kelihatan tambah stylish dengan gaya rambut ini. Kayak dewi Yunani jaman dulu, ya!

 

(lana, foto: thelibertineezine.com, ashoeortwo.blogspot.com, realitychicblog.com, lefashionimage.blogspot.com, abeautifulmess.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN