Beauty

Gaya rambut saat bad hair day

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 12 April 2013

Gaya rambut saat bad hair day

Kita semua pernah mengalami suatu hari dimana rambut kita kayaknya enggak mau diajak bekerjasama. Jadi, daripada kita jadi enggak mood buat keluar rumah, cari tahu cara 'berdamai' paling oke dengan si 'bad hair' kita.

 

Cute headband

Headband atau bandana bisa terbuat dari scarf yang dililitkan di rambut. Dengan headband, kita bisa 'menyembunyikan' beberapa bagian rambut nakal yang lepek. Cari corak unik dan sesuaikan dengan outfit kita.

 

Loose side bun

Kepang dan gulung rambut kita, lalu ikat menyamping dengan jepit rambut dan pita. Jangan terlalu kencang mengikatnya ya dan enggak perlu disisir. Kesan berantakannya bikin kita terlihat cool sekaligus feminim!

 

Cute hat

Malas pakai topi karena takut berkesan tomboy atau cowok banget? Enggak usah khawatir. Ada berbagai macam topi keren yang bisa kita pakai, kayak beanie hat atau straw hat. Cari tahu tips memadupadankan straw hat di sini.

 

Teased ponytail

Gampang banget bikin ponytail. Cukup cari ikat rambut dengan warna, motif, dan tekstur kesukaan kita. Lebih manis lagi kalau kita tambahkan pita atau scarf. Lihat berbagai cara bikin ponytail di sini.

 

Pinned back bangs

Poni berantakan dan lepek? Ambil jepit rambut, lalu jepit bagian depan atau samping rambut dan poni kita. Cari jepit rambut yang cocok dengan outfit. Voila, jadi lebih rapi kan?

 

French braid

Kalau enggak, kita bisa ambil bagian depan rambut kita lalu kepang ala French braid. Untuk bikin tutorial French braid, lihat di sini.

 

(dea, foto. weheartit.com, thevanillapop.blogspot.co.uk, bennetknows.com)

 

 

Tags : beauty

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN