Beauty

EE Cream Alfabet Baru di Kamus Kecantikan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 4 November 2014

EE Cream Alfabet Baru di Kamus Kecantikan

Setiap cewek pasti selalu ingin tampil cantik, apa lagi dengan kulit mulus dan bersih kayak artis Korea. Makanya, penelitian dibidang kecantikan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan cewek-cewek terhadap kecantikan. Apa lagi kerusakan lingkungan dan polusi sekarang ini bikin kulit cewek semakin rentan rusak. Produk kecantikan pun sekarang enggak cuma buat menutupi kekurangan di wajah seperti foundation, tapi juga harus merawat dan menjaga kesehatan kulit, maka terciptalah BB cream, CC cream, dan DD cream. Krim-krim wajah tadi enggak hanya berguna buat menutupi kekurangan diwajah tapi juga menjaga kesehatan kulit. Kini alfabet baru di kamus kencatikan pun bertambah, dengan hadirnya EE cream. Apa sih EE cream itu?

 

(Baca juga : CC Cream apa Bedanya sama BB Cream?)

 

Sebelum membahas soal EE cream, kita ingat dulu yuk kegunaan BB cream, CC, dan DD cream. BB cream punya tekstur yang ringan dan mengandung foundation serta pelembab. Aplikasinya enggak susah dan enggak bikin wajah kita kayak pakai topeng. Jenis kandungannya beragam dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

 

Sedangkan CC cream merupakan formula yang disempurnakan dari BB cream. Kemampuannya keren banget, color control dan color correcting atau complexion care. Makanya banyak cewek beralih ke CC cream. SPF yang tinggi dan diperkaya nutrisi yang memperbaiki dan mengatasi masalah kulit.

 

yoona

 

(Baca juga : Mengenal BB, CC dan DD Cream)

 

Kemudian DD cream adalah teknologi terbaru yang diyakini lebih baik dari BB dan CC cream. DD artinya daily defense dan dynamic do all cream. Gabungan Antara BB dan CC yang enggak hanya dipakai di wajah tapi juga untuk tubuh kita. Selain itu DD memiliki efek mencegah penuaan dini.

 

Nah, kalau EE cream dinilai merupakan penyempurnaan dari ketiga krim tadi. EE sendiri berari "Extra Exfoliating", kegunaan utamanya adalah untuk melindungi dan menyembuhkan kulit kita dari efek buruk pencemaran lingkungan. EE cream mengandung SPF 30, yang ampuh banget buat menghalau efek buruk sinar matahari. Selain itu EE cream juga berguna buat mengkoreksi warna kulit yang enggak rata.

 

(Baca juga : Hal yang Perlu Kita Ketahui pas Memilih BB Cream yang Tepat)

 

(razan, foto : health.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN