Beauty

Dua Jenis Lipstik yang Lagi Tren di Korea

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 6 Maret 2015

Dua Jenis Lipstik yang Lagi Tren di Korea

Enggak cuma soal film, serial drama dan musik, produk makeup Korea juga dicintai banyak orang di berbagai negara. Yang bikin produk makeup Korea disukai adalah inovasi yang menjadi tren dan bisa diaplikasikan banyak orang. Salah satu item yang lagi hits banget di Korea adalah lipstik. Ini dia dua jenis lipstik yang lagi tren di Korea.

 

Baca juga:

 

Lipstik gradien

Ini dia salah satu tren yang populer di Korea yaitu lipstik yang bisa membuat warna bibir menjadi gradasi. Hmm, bisa dibilang lipstik ini seperti membuat bibir kita ombre, tapi kita hanya butuh satu lipstik saja. Enggak perlu lebih dari dua lipstik untuk membuat bibir kita ombre.

 

Begini penampakan bibir kita kalau sudah mengaplikasikan lipstik gradien.

 

Penasaran lebih lanjut tentang gradien lipstik? Kita bisa baca plus tahu cara membuat warna bibir menjadi gradien, di sini: 5 Cara Membuat Bibir Ombre Ala Cewek Korea.

 

 

Lipstik Tato                                                                                                                 

Pas datang ke ulang tahun teman, warna lipstik kita masih cetar. Tahu-tahu pas udah selesai makan, warna lipstik mulai pudar? Kalau kita pakai lipstik tato khas Korea, kejadian kayak gitu enggak bakal kita alami. Soalnya, lipstik ini seperti tato yang bisa bertahan lama bahkan seharian!

 

Lipstik ini berbentuk seperti lip gloss yang agak kental. Aplikasikan lipstik ini di bibir dan biarkan beberapa saat sampai mengering. Setelah kering, lip gloss itu akan mengeras seperti agar-agar. Angkat agar-agar lipstik itu dari bibir kita, kelupas sampai bibir kita bersih. Dan, ta-da! Bibir kita akan berwarna alami dan tahan lama.

 

Ini dia tren lipstik tato di Korea. Diamkan sejenak cairan lipstik dan biarkan mongering. Ketika sudah kering, kita bisa mengangkat lipstik itu.

 

(foto: aliexpress.com, colorcrrush.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN