Beauty

Cute with Bangs

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 1 Juni 2013

Cute with Bangs

Poni jadi tambahan sederhana buat mempercantik wajah kita. Selain itu, poni juga bisa membingkai wajah kita jadi lebih manis. Bagian terbaik dari poni, dia bisa cocok sama segala macam bentuk wajah dan menonjolkan bentuk tulang pipi kita. Baik buat rambut panjang, tebal atau pun tipis, poni selalu bisa jadi 'aksesoris alami'. Bagi yang masih bingung memutuskan model poni kayak apa yang cocok di wajah, beberapa model poni di bawah ini bisa jadi panduan buat kamu.

 

Wajah oval

Wajah yang satu ini cocok buat semua gaya rambut yang kita penginin, termasuk model poni. Kita cukup menyesuaikan bentuk poni sama tekstur rambut saja. Poni samping, depan ataupun bentuk poni jarang-jarang juga bisa kita coba. Asyik, kan?

 

Wajah bulat

Poni rata kayak tokoh karakter Chibi Maruko Chan enggak cocok buat kita yang berwajah bulat, girls. Soalnya poni model ini malah bikin wajah kita makin bulat. Pilih poni samping yang enggak bergelombang. Jangan takut konsultasi sama hair stylist soal model poni juga, ya.

 

Wajah persegi

Kalau kita berwajah persegi, kita lebih baik fokus buat layer rambut di sekitar dagu. Jadi, model poni kita bisa membantu membuat siluet pada wajah. Hindari bentuk poni yang cenderung runcing, pilih bentuk poni yang di-blow ke dalam sehingga menimbulkan kesan oval. Jadi, poni kita enggak mempertegas dagu kita yang kelihatan runcing.

 

Wajah lonjong

Tampilan poni yang bergelombang bakalan memberikan aksen manis buat wajah kita. Kita juga boleh memilih potongan poni yang menutupi setengah dahi, girls. Jadi wajah kita enggak terlihat terlalu panjang.

 

(lana, foto: theglitterguide.com)

 

Tags : poni hair beauty

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN