Beauty

Cute Cat Nail Art

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 8 Maret 2013

Cute Cat Nail Art

Saatnya membuat kuku cantik kita menjadi pusat perhatian. Coba yuk, bereksperimen membuat motif kucing pada kuku, it's simple, unique and stand out!

Tools:

Nail polish: emas, hitam dan putih

Tusuk gigi

Topcoat

 

Steps:

1. Mulai sapukan kuteks emas pada keseluruhan kuku sebagai warna dasar

 

2. Lanjutkan dengan menyapukan warna hitam disalah satu kuku, membentuk setengah lingkaran, sebagai kepala kucing.

 

3. Kemudian, bentuk segitiga dengan kuteks yang sama, tepat diatas bentuk setengah lingkaran tadi, pada sisi kanan dan kiri, hingga membentuk seperti telinga kucing.

 

4. Gunakan bantuan tusuk gigi yang dicelupkan pada kuteks berwarna putih. Mulailah membuat mata kucing dengan membentuk lengkungan kecil cekung pada bagian atas dan cembung pada bagian bawah, pada bagian dalam setengah lingkaran tadi.

 

5. Ambil kembali kuteks warna hitam, lalu buat garis vertical pada bagian tengah mata berwarna putih tadi.

 

6. Terakhir, setelah kuteks cukup kering, mulai sapukan topcoat pada seluruh bagian kuku agar hasilnya lebih tahan lama, dan tunggu hingga mengering sempurna.

Tarrraaaa.... Selesai!

 

Tips:

Kita juga bisa kok, menggunakan warna lain sesuai selera kita, misal, untuk acara Halloween, kuteks dasar berwarna emas tadi bisa kita ganti dengan kuteks berwarna orange, seru kan?


(sekar, foto: nailartpretties.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN