Beauty

Curi-curi Waktu untuk Merawat Diri

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 16 Oktober 2014

Curi-curi Waktu untuk Merawat Diri

Sibuk sama sekolah, bimbel, dan ekskul tiap hari harus tetap dibarengi dengan kecantikan dong. Jangan sampai kita kelihatan kusam dan ga fresh lagi. Luangkan waktu dan sisihkan uang untuk merawat diri minimal sebulan sekali. Berikut kegiatan yang bisa dilakukan saat curi-curi waktu untuk merawat diri.

 

(Baca juga : 10 Me Time Dan Quality Time Keren Di Sela Kesibukan Jadwal Sehari-hari)

 

Gunting kuku

Curi-curi waktu untuk merawat diri yang terpenting adalah waktu gunting kuku. Kuku kita bakal kelihatan enggak terawat kalau terlalu panjang. Kegiatan kita yang segudang juga bakal bikin kuku panjang cepet kotor. Potong kuku minimal dua minggu sekali bisa jadi solusinya.

 

Maskeran

Merawat diri itu enggak perlu mahal, apalagi waktu yang kita punya terbatas. Curi-curi waktu untuk merawt diri menggunakan masker wajah minimal seminggu sekali bisa banget dilakukan. Masker yang kita pakar bisa hasil kreasi sendiri atau beli masker wajah yang ada di pasaran.

 

(Baca juga : Cantik Berkat Masker Telur)

 

Creambath

Satu lagi kegiatan merawat diri yang harus dilakukan dengan curi-curi waktu. Sempatkan diri minimal sebulan sekali untuk pergi ke salon dan creambath. Jangan lupa biasakan nabung buat creambath sehingga kita enggak tergantung sama orang tua. Selain untuk merawat rambut, creambath juga bisa bikin kita rileks.

 

Pijat

Pijat enggak cuma bisa dilakukan kalau kita pegal loh, girls. Pijat bisa dilakukan pas curi-curi waktu untuk merawat diri sebagai bagian dari relaksasi. Manfaat pijat cukup banyak, salah satunya melancarkan peredaran darah. Psst, pijat di rumah bareng mama dan kaka bakal lebih seru, lho!

 

(Baca juga : 8 Cara Singkat Rileks Dan Bebas Stress)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN