Beauty

Creepy Nail Art Inspiration

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 29 Oktober 2013

Creepy Nail Art Inspiration

Kepengin merayakan Halloween, tapi enggak ada satu pun pesta kostum yang bisa kita datangi? Jangan sedih gitu, girls. Mendingan kita rayakan dengan mengecat kuku kita dengan nail art berkesan creepy ini. Lihat-lihat inspirasinya, yuk!

 

Kuku berdarah

Nail art yang satu ini sempat meramaikan salah satu gelaran fashion week. Cukup simpel buat kita aplikasikan, soalnya enggak banyak membutuhkan warna dan keahlian khusus. Hi-hi-hi.

 

Frankenstein

Masih ingat sama tokoh berkepala besar Frankenstein? Karakter fiktif ini juga bisa kita pakai sebagai inspirasi buat nail art, lho. Kita cuma butuh dua warna kuteks saja, yaitu hijau dan hitam.


Pemandangan malam

Buat yang ngerasa cukup kreatif buat 'melukis' di atas kuku, nail art yang satu ini bisa banget dijadikan inspirasi. Kita butuh satu warna terang dan warna gelap buat dikombinasikan dalam nail art ini.

 

Mata kucing

Meskipun keadaan gelap gulita, kita pasti bisa melihat mata kucing yang kelihatan bersinar dalam gelap. Aplikasikan pemandangan ini ke atas kuku kita, dengan mengecat warna dasar hitam dan mata hijau yang jadi ciri khas kucing.

 

Mata boneka

Selain mata kucing yang punya kesan creepy, mata boneka juga bisa terlihat menyeramkan di atas kuku kita. Cukup gambar mata dan urat-urat berwarna merah di sekelilingnya buat menampilkan kesan seram.

 

Mummy

Mahluk yang dibalut sama bermeter-meter perban ini jadi sosok yang sering dipakai buat kostum Halloween. Kita boleh banget mengecat wajah mummy di atas kuku kita. Cukup sediakan tiga warna kuteks buat mengaplikasikannya, girls.

 

Mulut drakula

Taring dan bibir merah drakula khas banget buat acara Halloween. Meskipun agak rumit buat diaplikasikan jadi nail art, hasilnya bakal worthy banget, lho. Keren!

 

Tengkorak

Kepengin nail art tengkorak dengan sentuhan manis? Tinggalkan warna putih yang jadi warna asli tengkorak dan ganti sama warna-warna pastel. Pasti manis banget, deh. Apalagi buat kamu yang enggak terlalu suka sama hal berbau seram, hal ini bisa jadi alternatif.

 

(lana, foto: whimsicalbullsh.it, beautylish.com, becomegorgeous.com, pelfind.com, refinery29.com, videotrailer.hol.es, beautymatters.ie, stylebistro.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN