Beauty

Cocok Berponi

Published by : Sekar Posted on : Sabtu, 16 November 2013

Cocok Berponi

Rambut berponi emang bikin tampilan lebih fresh dan cute. Tapi, pernah enggak sih, merasa gagal saat memotong poni di salon? Ternyata potongannya enggak sesuai dengan bentuk wajah. Sehingga membuat penampilan jadi enggak terlihat seperti keinginan kita. Rasanya bete banget dengan capster salon yang memotongnya.

 

Sabar dulu, bisa jadi permintaan kita untuk memotong poni dengan model tertentu memang kurang tepat untuk diaplikasikan. Karena kita belum kenal banget bentuk poni seperti apa yang cocok buat bentuk wajah kita. Ada beberapa referensi bentuk poni yang sesuai dengan bentuk wajah yang kita miliki. Simak, yah!

 

Wajah bulat

Untuk yang berwajah bulat, kita bisa coba untuk potong poni menyamping dan dibuat memanjang agar memberi kesan wajah yang lebih panjang.

 

Wajah berbentuk persegi

Untuk wajah persegi, hindari poni rata karena akan membuat wajah kita terlihat semakin tegas. Buatlah pinggiran lurus dengan sisi yang panjang.

 

Wajah berbentuk hati

Untuk yang wajahnya berbentuk hati, kita bisa nih, coba poni dengan potongan rata atau lurus untuk memeberi kesan wajah yang sedikit lebih tumpul.

 

Wajah berbentuk oval
Beruntung banget nih untuk kita yang berwajah oval, karena segala jenis potongan poni akan cocok untuk kita. Tapi yang paling favorit sih, potongan belah tengah dengan poni dibuat sejajar dengan rambut lainnya.

 

Selamat mencoba!

 

(tamara, foto: stylenoted.com)

 

 

author :

Sekar

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN