Beauty

Cobain Yuk, 11 Tips Make Up dari Para Ahli

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Sabtu, 29 Oktober 2016

Make Up Bisa Meningkatkan Tingkat Kepercayaan Diri Kita!

Sekali kali, boleh kok kita mulai belajar untuk menggunakan make up. Yuk kita pelajari apa saja yang harus diperjatikan saat menggunakan menggunakan make up? Cobain yuk, 11 tips make up dari para ahli.

 

1. Pilih warna foundation yang benar

tips make up profesional
(brightside)

Pilih foundation berdasarkan dengan warna kulit kita – banyak variasi dari warna yang lebih hangat sampai lebih dingin. Untuk memilih produk yang ideal, gunakan foundation yang berbeda menyusuri garis rahang untuk memperhitungkan warna lehermu.

 

2. Pastikan bronzer tercampur dengan baik

tips make up profesional
(brightside)

Contouring modern kini berdasarkan dengan lekuk halus. Jangan sampai ada bentuk segitiga atau garis di wajah kita. Pilih bronzer bertekstur ringan dengan warna seperti abu abu kecoklatan. Gunakan persis di bawah tulang pipi untuk menimbulkan kesan tulang pipi yang terangkat.

 

3. Cari bentuk alis yang paling cocok

tips make up profesional
(brightside)

Alis dapat menentukan hasil akhir keseluruhan make up kita, sangat penting untuk memilih bentuk yang halus untuk kebutuhan sehari hari kita. Pilih warna alis sesuai dengan warna rambut kita.

 

4. Buat mata kita terlihat lebih besar

tips make up profesional
(brightside)

Eyeliner hitam di sekujur bagian dasar dari bulu mata kita akan menghasilkan bentuk yang tajam dan menambah kesan bulu mata kita. Sementara kalau kita menggunakan eyeliner pada bagian bawah mata akan membuat meta kita jadi terlihat lebih kecil.

 

5. Eyeliner seharusnya disesuaikan dengan bentuk muka

tips make up profesional
(brightside)

Semua orang bisa menggunakan eyeliner, yang paling penting adalah menemukan bentuk yang paling cocok dengan kita. Jangan menggambar bagian sayapnya terlalu tinggi, karena ini bisa mengubah bentuk mata kita secara lebih drastis. Bagian sudut luar harus mengikuti bentuk kelopak mata bagian bawah. Gambarlah sayap saat mata kita terbuka. Teknik ini membantu kita untuk melihat bagaimana garis yang kita buat.

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN