Beauty

Cewek Ini Menggunakan Deodoran di Wajahnya Supaya Enggak Berminyak. Boleh Ditiru Enggak, Ya?

Published by : Sintia Astarina Posted on : Senin, 10 Oktober 2016

Shabnam Khawja (sumber: dailymail.co.uk)

Kalau kita suka nontonin video-vide tutorial kecantikan di YouTube atau Instagram, pasti ada aja deh, beauty vlogger yang punya cara-cara unik untuk bikin wajahnya tampak lebih cantik. Atau, bisa juga, mengatasi permasalahn-permasalahan yang sering terjadi pada kulit wajah sehari-hari. Salah satu contohnya, kulit berminyak.

Nah, ada seorang beauty vlogger bernama Shabnam Khawja yang kasih tahu kita trik khusus gimana caranya mengatasi kulit berminyak.

“Anda jangan berasumsi negatif, tetapi ini adalah deodoran yang baru saja aku beli,” ujarnya.

Kata cewek ini, memulaskan deodoran pada wajah mungkin terdengar agak konyol. Namun, menurutnya, butiran bedak pada deodoran mampu menurunkan kadar minyak yang ada di kulit wajah kita.

Shabnam juga menambahkan kalau deodoran itu mengandung bahan-bahan alami. Contohnya, garam mineral yang bisa membuat jerawat jadi kering dan melawan bakteri penyebab jerawat itu sendiri. Hmm... bener enggak, sih?

author :

Sintia Astarina

Freelance writer for kawankumagz.com.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN