Beauty

CC Cream, Apa Bedanya Sama BB Cream?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 5 Juni 2013

CC Cream, Apa Bedanya Sama BB Cream?

Setelah kita dibuat akrab sama BB cream atau singkatan dari blemish and balm, sekarang kita kenalan lagi sama cream terbaru CC cream. Kalau BB cream fungsi utamanya menghaluskan tampilan kulit, CC cream punya fungsi yang berbeda, girls. Kira-kira apa bedanya, ya?

 

Nah, krim yang merupakan singkatan dari color and correct ini teksturnya lebih ringan dari krim BB. Beberapa cewek yang kulitnya berminyak kebanyakan enggak cocok sama krim BB. Buat kalian yang punya kulit kayak gini, krim CC cocok dipakai karena tekstur ringan tadi. Jadi krim ini bisa menemani kulit kita sepanjang hari.

 

Selain lebih ringan, kandungannya juga lebih menutrisi kulit. Sama kayak krim BB, krim CC ini juga skin care dan make up dalam satu botol. Bedanya, formula dalam krim CC bisa melawan penuaan dini pada kulit. Krim ini juga membantu meratakan warna kulit kita. Kandungan SPF di dalamnya juga bisa melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Enggak lama lagi produk krim CC ini masuk ke Indonesia, girls. Sudah siap menyambutnya? He-he-he.

 

(lana, foto: glamour.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN