Beauty

Cara Mengatasi Kulit Belang

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 13 September 2014

Cara Mengatasi Kulit Belang

Sebagai cewek yang sedang aktif-aktifnya, kita sering banget melakukan aktivitas di luar rumah. Nah, secara enggak sadar aktivitas tersebut yang membuat kita lebih sering terpapar sinar matahari. Kalau sudah begini, jangan kaget lagi girls kalau suatu hari menemukan kulit kita yang belang. Karena mau enggak mau kulit yang terekspose dengan sinar matahari akan otomatis menurunkan kecerahan kulit kita. Duh, kita harus buru-buru cari tahu cara mengatasi kulit belang nih girls.

 

(Baca juga: Tips Perawatan Kulit Setelah Liburan)

 

Kentang

Kandungan vitamin C pada kentang dipercaya untuk mencerahkan kulit, lho. Cara menggunakannya juga sangat praktis sehingga kita bisa kapan saja membuatnya di rumah. Tinggal potong kecil-kecil sebuah kentang lalu oleskan pada bagian kulit yang belang. Jangan lupa untuk melakukannya secara rutin untuk hasil yang terbaik.


Scrub

Butiran halus pada scrub berfungsi untuk mengangkat kulit mati pada kulit kita. Jadi, ketika melihat bagian kulit yang belang, segera lakukan srubing agar sel kulit kita yang rusak cepat beregenerasi.

 

(Baca juga: Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan Rambut Dan Kulit)

 

Air Lemon

Air lemon dengan segala manfaatnya ternyata bisa juga lho menghilangkan kulit belang pada tubuh kita. Caranya gampang, ambil air lemon hinga sari-sarinya, lalu oleskan pada area kulit kita yang belang. Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan hangat dan keringkan.

 

(Baca juga: Kebaikan Air lemon Untuk Tubuh)

 

(tamara, foto: shutterstock.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN