Beauty

Cara Mempercantik Kaki

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 21 September 2014

Cara Mempercantik Kaki

Bukan cuma wajah saja yang harus dijaga kecantikannya, tapi kaki kita juga lho girls. Bayangin bagaimana respon teman yang melihat wajah kita yang bersih tapi kakinya kotor. Duh, bisa-bisa kita langsung dicap cewek jorok nih. Banyak faktor yang menyebabkan masalah pada kaki. Untuk itu kita harus tahu bagaimana cara mempercantik kaki.


Belang

Kaki belang biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari langsung pada punggung kaki kita. Cara mengatasinya adalah dengan cara menggunakan kaos kaki saat kita berada di jalan. Tenang, kaos kaki tersebut enggak akan mengganggu penampilan kita kok, kaos kaki tersebut justru akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

 

(Baca juga: Cara mengatasi Kulit Belang)

 

Kapalan

Jika terlalu banyak beraktivitas, kulit kaki kita akan kapalan alias mengeras. Salah satu cara untuk merawatnya adalah dengan menggunakan scrub atau spa kaki secara teratur.

 

(Baca juga: Alternatif Spa Kaki Untuk Di Rumah)

 

Kuku Kusam

Karena banyak mengalami goresan langsung dengan sepatu, kuku kaki lebih rentan mengalami kerusakan. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan rajin mengoleskan body lotion atau lotion khusus untuk kuku.

 

Bau Kaki

Keringan berlebih akan menyebabkan bau enggak sedap pada kaki. Cara untuk mengatasinya adalah dengan rajin mencuci sepatu kita atau memilih  bahan sepatu lebih cepat menyerap keringat.

 

(Baca juga: Cara Menghindari Kaki Lecet Saat Menggunakan Sepatu Baru)

 

(tamara, foto: shutterstock.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN