Beauty

Cara Gampang Bikin Nail Art Halloween Dengan Kuteks Hitam & Putih

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 28 Oktober 2014

Cara Gampang Bikin Nail Art Halloween Dengan Kuteks Hitam & Putih

Buat ikut meramaikan Halloween tanggal 31 Oktober nanti, enggak ada salahnya kita bikin nail art keren. Cukup dengan dua warna kuteks, hitam dan putih, kita sudah bisa bikin nail art  bertema Halloween, lho. Butuh inspirasi gambar yang cocok? Yuk, kita lihat beberapa nail art hitam putih tema Halloween ini.

 

(Baca juga : Inspirasi Dandan Tema Halloween Ala Ariana Grande dan Demi Lovato)

 

 

Buat bikin nail art ini, lapisi empat jari (kecuali jari manis) dengan kuteks hitam. Lapisi jari manis dengan kuteks putih. Setelah kering, ambil kuas yang lebih kecil dan gunakan kuteks putih untuk membuat motif belang di atas kuteks hitam. Masih dengan kuas kecil, gunakan kuteks hitam untuk menggambar mata, lubang hidung, dan mulut Jack.

 

 

Cara yang hampir sama bisa kita gunakan untuk model nail art ini. Oleskan kuteks putih di semua kuku sebagai dasarnya. Setelah kering, gunakan kuteks hitam buat menggambar muka hantunya. Tunggu sampai kering supaya enggak rusak. Terakhir, ambil kuas yang lebih kecil untuk menggambar garis-gatis hitam di bawahnya.

 

(Baca juga : Cara Cepat Keringkan Kuteks)

 

 

Satu lagi inspirasi nail art ala Halloween dengan modal kuteks hitam dan putih. Untuk nail art ini kita melapisi empat kuku (kecuali jari manis) dengan kuteks putih. Lalu lapisi jari manis dengan kuteks hitam. Setelah kering. Ambil kuas kecil atau tusuk gigi untuk menggambar jaring laba-labanya. Kalau kesulitan menggambarnya, lihat dan ikuti gambar di bawah ini. Selamat mencoba!

 

 

(Baca juga : Trik Agar Kutek Tahan Lama)

 

 

(arsi, foto : teen.com, blogcdn.com, sosueme.ie, divinecaroline.com, lindsay11707.blogspot.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN