Beauty

Cara Alami Dan Menyenangkan Untuk Menjaga Kelembutan Bibir

Published by : Marti Posted on : Minggu, 28 September 2014

Cara Alami Dan Menyenangkan Untuk Menjaga Kelembutan Bibir

Menjaga kelembutan bibir gampang, kok. Apalagi kalau menggunakan cara-cara alami dan menyenangkan seperti ini. Jika selama ini kita sering menghindari makanan-makanan manis ini, sekarang enggak ada salahnya untuk dicoba. Dan kelembutan bibir tetap terjaga, deh.

 

(Baca juga: Cara Merawat Bibir Kering)

 

Gula

Yup, gula bisa membantu menjaga kelembutan bibir karena teksturnya yang kasar bisa membantu pengelupasan sel kulit yang mati. Cukup oleskan gula yang sudah dicampur olive oil sebelumnya di bibir kita beberapa kali. Terakhir, tinggal dibilas dengan air hangat.

 

Strawberry

Buah strawberry yang segar enggak hanya enak dimakan, tapi juga bermanfaat dalam menjaga kelembutan bibir. Hancurkan beberapa buah strawberry hingga halus lalu oleskan di bibir. Biarkan mengering secara natural sebelum dibersihkan. Bonusnya, bibir bisa terlihat merah secara alami. Jadi, enggak butuh lipstik lagi, deh, he-he.

 

(Baca juga: Bibir Lembut Dan Halus Bukan Impian Lagi)

 

Yogurt

Suka minum yogurt? Yogurt juga punya manfaat lain, yaitu menjaga kelembutan bibir karena mebantu pengelupasan sel kulit mati. Cukup dengan mengoleskan plain yoghurt di bibir kita dan diamkan selama beberapa menit. Enggak hanya bibir, kita juga bisa menjaga kelembutan kulit dengan yogurt ini.

 

Buah-Buahan Asam

Buah-buahan yang asam enggak hanya bisa menjaga kelembutan bibir, tapi juga mencegah bibir menghitam. Jika kita enggak yahan dengan rasa asam, bisa juga memakai buah jeruk. Caranya, potong dua buah-buahan tersebut dan oleskan ke bibir.

 

Susu

Susu mengandung vitamin yang bisa menghilangkan sel kulit mati. termasuk di bibir. Jika enggak terlalu suka plain milk, bisa dicampur dengan madu. Psst, madu juga bagus lho untuk kecantikan kulit. Jadi hasilnya double deh.

 

(Baca juga: Intip Rahasia Cantik Ala Jessica Jung)

 

(iif. foto: gurupop.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN