Beauty

Cara Alami Buat Gigi Jadi Lebih Putih

Published by : Marti Posted on : Jumat, 22 November 2013

Cara Alami Buat Gigi Jadi Lebih Putih

Gigi berpengaruh banget terhadap bagaimana cara kita tersenyum. Gigi yang putih tentunya akan membuat kita lebih percaya diri ketika tersenyum. Dan, untuk mendapatkan gigi putih enggak cukup hanya dengan menggosok gigi dua kali sehari aja, girls. Selain perawatan ke dokter, ada banyak cara alami yang bisa kita lakukan sendiri, lho, untuk mendapatkan gigi putih bersinar ini. Dan, tentunya membuat kita jauh lebih percaya diri ketika tersenyum, girls.

 

Crunchy Food

Ternyata, ada beberapa makanan yang bisa membuat gigi terlihat lebih putih, terutama buah-buahan. Sebaiknya ganti cemilan jadi buah-buahan, terutama yang crunchy, seperti apel, wortel, atau pir. Kandungan vitamin dan mineral di dalamnya akan memutihkan gigi ketika kita menggigitnya, girls.

 

Keju

Siapa, sih, yang enggak suka keju? Selain enak, ternyata keju juga bisa jadi sahabat baiknya gigi putih, girls. Soalnya, keju ini bisa mengangkat sisa-sisa makanan yang menempel di sela-sela gigi. Selain itu, kalsium yang banyak terdapat di dalam keju juga akan membuat gigi tumbuh lebih kuat. Mmm... yummy and effective, right?

 

Kurangi Kafein

Kita mungkin suka banget minum kopi, tapi kafein malah akan membuat gigi berwarna kuning. Agar mendapatkan gigi putih, cara sederhana yang bisa kita lakukan salah satunya mengurangi minum kopi. Lagipula, terlalu banyak kafein juga enggak bagus untuk kesehatan tubuh.

 

Jus Lemon

Buah-buahan lain yang bisa membantu kita mendapatkan gigi putih adalah lemon. Kita tinggal membuat jus lemon, girls. Dan, sebaiknya dicampur dengan sedikit garam. Mungkin rasanya sedikit aneh, tapi jus lemon dan garam ini bagus banget untuk memutihkan gigi, girls.

 

Strawberries

Enzim yang ada di dalam strawberry bermanfaat dalam membuat gigi kembali berwarna putih. Kita bisa memakannya sebagai cemilan dan ketika menggigitnya, usahakan bagian daging strawberry ini tertanam agak lama di atas gigi sehingga enzim yang ada di dalamnya bisa diserap oleh gigi. Selamat mencoba, girls.

 

(iif. Foto: reallynicedentist.co.uk)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN