Beauty

Cantik dengan parfum

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 24 Juni 2013

Cantik dengan parfum

Parfum adalah salah satu cara agar membuat kita tampil cantik sekaligus wangi. Tapi kita harus hati-hati juga jangan sampai salah dan kebanyakan menyemprotkannya . Ikuti tips di bawah ini.

 

Gunakan pagi hari

Saat paling pas menyemprotkan parfum adalah setelah kita mandi di pagi hari. Tubuh kita masih segar dan belum tercampur dengan bau keringat apa pun.

 

Di titik yang tepat

Parfum mengandung aroma yang akan menyebar secara maksimal bila kita menyemprotkannya pada bagian yang tepat. Yang paling bagus adalah pada bagian di mana titik panas badan berada yaitu pada bagian pergelangan tangan, di balik telinga, di antara dada dan di balik lutut. Kita enggak perlu menyemportkan pada seluruh bagian itu, pilih saja satu atau dua titik. Kalau kebanyakan kadang malah wanginya bisa menusuk hidung.

 

Atur jarak      

Sebaiknya saat menyemprotkan ke tubuh jangan terlalu dekat. Kalau terlalu dekat yang menempel adalah wangi alkoholnya, bukan wangi dari parfum itu sendiri. Pegang botol beberap centi dari tempat yang mau kita semprotkan.

 

All in one scent

Kalau ingin wangi sepanjang hari tanpa harus menyemprot ulang, kita bisa menggunakan all in on scent. Artinya mulai dari sabun mandi, lotion hingga parfum kita wanginya sama. Misalnya kita menggunakan parfum, sabun dan lotion wangi vanila atau rose.

 

(muti, foto: goldengategreenistal.com)

 

 

Tags : beauty parfum tips

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN