Beauty

Buah dan Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bulu

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 13 Oktober 2014

Buah dan Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bulu

Enggak perlu merasakan sakit jika pengin melakukan waxing. Kita bisa menggunakan buah dan bahan alami untuk menghilangkan bulu tanpa merasakan nyeri.

 

(Baca juga: Apa Sih Waxing Itu)

 

Kiwi

Ekstrak buah kiwi mengandung banyak senyawa yang dilansir bisa melembutkan dan melembapkan kulit. Selain itu ekstrak buah kiwi ternyata merupakan salah satu bahan terbaik untuk menghilangkan bulu-bulu di kulit.

 

Jus lemon

Menurut penelitian, jus lemon merupakan astrigent dan antiseptik yang baik sehingga bisa mengurangi kontaminasi dan infeksi saat dimanfaatkan untuk menghilangkan bulu di tubuh. 

 

Gula

Gel alami yang ditambahkan gula pasir mengandung senyawa antibakteri yang dapat menjaga kebersihan kulit setelah menghilangkan bulu. 

 

(Baca juga: Tips Atasi iritasi Akibat Waxing)

 

Madu

Selain dapat diminum dan dijadikan campuran makanan, ternyata madu juga dapat dimanfaatkan untuk merontokkan bulu pada tubuh kita. Selain itu penambahan madu ke dalam produk gel wax dapat membuat kulit menjadi lembut, berkilau dan sehat.

 

Olive oil

Minyak zaitun atau olive oil bermanfaat melembapkan dan menghidrasi kulit. Selain itu, minyak ini juga ampuh dalam merontokkan kulit mati. Cobalah untuk menambahkan minyak zaitun ke dalam gel wax alami agar kuli bertambah lembut dan bersih. 

 

(Baca juga: Awas Bahaya Mencukur Bulu Area Miss V)

 

(rebecca/turi/chicmagz.com, foto: emlii.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN