Beauty

Bright Coloured Eyes

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 1 Februari 2013

Bright Coloured Eyes

Warna-warna natural untuk mata emang paling pas untuk kegiatan sehari-hari. Tapi, kenapa enggak coba untuk tampil berani dan beda? Warna yang bold dan bright bisa membuat tampilan kamu semakin oke lho! Forget nude and neutrals.

 

Fresh green

Warna hijau kadang bisa membuat orang terlihat segar. Untuk yang mempunyai kulit putih atau kuning langsat, warna hijau seledri cocok banget untuk dipakai. Kalau untuk si kulit sawo matang atau cenderung gelap, bisa coba hijau emeralds atau evergreens. Jangan gunakan warna hijau di bagian kelopak, lipatan atau waterline secara bersamaan ya!

 

Bright pink

Memang butuh keberanian untuk memakai warna yang satu ini. Agar enggak keliatan terlalu mencolok, don't use too much make-up. Cukup lukis di kelopak mata and bright up your day! Warna pink juga pas bila di-blend dengan warna taupe.

 

Tropical orange

Kesan tropical memang dekat dengan warna orange. Tapi, warna orange ini bisa menonjolkan bentuk mata. Untuk yang berkulit sawo matang atau gelap, warna coral hue atau bright tangerine bisa dijadikan pilihan. Untuk si putih, warna creamsicle, makes pop your eyes!

 

Stunning blue

Ini dia warna yang butuh keberanian juga dalam memakainya selain warna pink. Tapi, warna ini bisa membuat kita tampil stunning untuk acara-acara malam. Choose your right shade! Pilih warna biru langit untuk kulit terang, dan biru gelap seperti turquoise untuk yang berkulit gelap.

 

Blend it up!

Yang enggak pede sama warna terang, mencampurkan eyeshadow dengan warna yang lebih gelap bisa menjadi pilihan. Misalnya campurkan dengan warna hitam, taupe, silver, atau cokelat muda. Cara pembaurannya bisa digradasi di lipatan mata atau dengan teknik membentuk huruf 'v' di bagian luar mata. Berikan juga eyeliner dan maskara untuk hasil akhir yang perfect.

 

(atifa, foto: lifetsylebydanijel.com, sofeminine.co.uk, imabeautygeek.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN